Sambil Bagi Sembako, Polsek Tambusai Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024

Sambil Bagi Sembako, Polsek Tambusai Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024
Polsek Tambusai Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024

Riauaktual.com - Warga Desa Talikumain dan Desa Sungai Kumango yang terdampak korban banjir akibat luapan air Sungai Batang Sosa mendapat bantuan sembako dari Polsek Tambusai Polres Rokan Hulu.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kapolsek Tambusai, Iptu Efendi Lupino dengan didampingi, Ketua Ranting Bhayangkari Tambusai Ny Kiki Lupino, Kanit Binmas Aipda Herlina, Bhabinkamtibmas Bripka Heri Nainggolan, Bhabinkamtibmas Briptu Julherman para Bhayangkara Polsek Tambusai.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tambusai  bersama Bhayangkari Polsek Tambusai memberikan bantuan kepada warga Desa Talikumain dan warga yang ada di Keluaran Tambusai berupa bahan pokok sehari-hari seperti beras, telur dan lainnya.

“Bantuan sudah kita serahkan kepada masyarakat yang terdampak. Kami juga menyampaikan kepada warga masyarakat agar tidak mandi di Sungai Batang Sosa dan menjaga anak-anaknya,” kata Iptu Efendi, Sabtu (30/12/2023).

Pihaknya juga berkoordinasi dengan aparat Desa Talikumain, Kelurahan Tambusai Tengah dan Desa Rantau Panjang untuk siap siaga karena tidakenurup kemungkinan ketika hujan di hulu sungai mengakibatkan banjir lebih dalam.

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat yang terdampak genangan air luapan Sungai Batang Sosa agar mencari tempat yang lebih aman, mengamankan barang-barang berharga, mematikan aliran listrik, dan sebelum meninggalkan rumah agar terlebih dulu mengunci pintu.

“Tidak lupa kami menitip pesan kepada masyarakat untuk ikut mensukseskan Pemilu 2024 dengan damai dan kondusif. Jangan sampai terpecah belah dikarenakan berbeda-beda pilihan,” pungkasnya.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index