19 Februari DPD PAN Pelalawan Buka Penjaringan Calon Ketua

19 Februari DPD PAN Pelalawan Buka Penjaringan Calon Ketua
pan

PELALAWAN (RA)- Tahapan pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke IV DPD PAN Pelalawan yang diagendakan berlangsung pada bulan Maret 2016 mendatang mulai berjalan. Salah satunya yakni tahapan penjaringan Bakal Calon Ketua DPD PAN Pelalawan yang akan dibuka pendaftarannya padaa 19 Februari hingga 3 Maret 2016.

Demikian disampaikan Chairo Steering Committee penjaringan Bakal Calon Ketua DPD PAN Pelalawan kepada wartawan, Kamis (18/2/2016). Menurutnya,Sesuai Peraturan partai  nomor 2 tahun 2015 maka penjaringan Bakal Calon Ketua DPD PAN Pelalawan periode 2015 - 2020 akan digelar Selama 14 hari atau 2 pekan.

"Pendaftaran dari tanggal 19 Februari hingga 3 Maret 2016 dari pukul 09.00 Wib Sampai pukul 16.00 Wib.Bakal Calon akan mengambil formulir pendaftaran dan akan melelngkapi Seluruh persyaratan yang terter dalam formulir berkas pendaftaran," ungkapnya.

Dikatakan Chairo, pendaftaran bakal Calon dilakukan di Sekretariat Kantor DPD PAN Pelaalawan yang berada di Jalan Akasia Pangkalan Kerinci. " Intinya Kita akan merekap Seluruh pendaftar bakal Calon Ketua yang selanjutnya diseraaahkan ke DPW PAN Propinsi Riau.Nantinya DPW PAN Propinsi Riau akan membentuk Tim verifikasi Calon yang sudah mendaftar," ungkapnya.

Sementara Itu, Saamsir Ketua panitia Musda DPD PAN Pelalawan ke - IV menyebutkan bahwa untuk pelaksanaan Musda waktunya belum ditetapkan Karena masih menunggu dari DPW PAN.

"Namun informasi yang Kita dapat Musda PAN seluruh Kabupaten/Kota di Riau akan dilaksanakan pada bulan Maret mendaatang.Tahapan pembentukan panitia,penjaringan adalah tahapan dari jelang pelaksanaan Musda.Kita berharp Seluruh tahapan ini akan berjalan lancar," tukasnya.


Laporan : HAM

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index