Demi Pemilu Damai, Polsek Rambah Hilir Kumpulkan Tokoh Adat dan Masyarakat

Demi Pemilu Damai, Polsek Rambah Hilir Kumpulkan Tokoh Adat dan Masyarakat
Polsek Rambah Hilir Kumpulkan Tokoh Adat dan Masyarakat

Riauaktual.com - Kapolsek Rambah Hilir Ipda Hendra Gunawan melaksanakan kegiatan cooling system menjelang Pemilu 2024. Kegiatan dilakukan bersama tokoh adat dan tokoh masyarakat Desa Rambah hilir Kec. Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu.

"Kami melaksanakan kegiatan cooling system terhadap tokoh adat dan tokoh masyarakat Desa Rambah hilir Kecamatan Rambah Hilir," kata Hendra Jumat (29/12/2023).

Tak sendirian, Hendra turut mengajak Camat Rambah hilir H Agus Salim, Ketua MUI kecamatan Rambah Hilir Mahadi (Buya Mahdi), Kades Desa Rambah Hilir Ridho Saputra, Ketua LAD Normal dengan gelar Datuk Imam Montori, Ketua panitia Husri gelar Datuk Kerani Salim, serta para tokoh adat dan tokoh masyarakat Desa Rambah hilir.

Hendra berharap doa restu kepada para tokoh adat dan tokoh masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek Rambah Hilir dan mohon dukungan untuk menjaga kamtibmas.

"Kami dari kepolisian khususnya Polsek Rambah Hilir mengharapkan para tokoh adat dan tokoh masyarakat Desa Rambah hilir untuk selalu berkomunikasi dan bekerja sama dengan dalam menyukseskan Pemilu Damai 2024," kata Hendra.

Hendra mengaku siap menyukseskan Pemilu Damai 2024 dan bersama-sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap tahapan Pemilu.

"Harapan kami kepada para tokoh adat dan tokoh masyarakat Desa Rambah Hilir untuk dapat mengimbau dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menjaga persatuan kesatuan dalam perbedaan pandangan politik. Guna menuju ke Pemilu aman, sejuk dan damai," ucapnya.

Tokoh adat dan tokoh masyarkat Desa Rambah Hilir juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Rambah Hilir yang telah datang dan bersilaturahmi dengan.

Para tokoh juga mengaku siap mendukung kepolisian dalam menjaga kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Rambah Hilir.

"Kami akan selalu berkomunikasi dan bekerja sama dengan Polsek Rambah hilir dalam menjaga dan mendukung dan mensukseskan Pemilu Damai Tahun 2024, berjalan sesuai dengan harapan," kata salah satu tokoh.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index