Polsek Pulau Burung Pakai Sampan Sosialisasi Pemilu Damai

Polsek Pulau Burung Pakai Sampan Sosialisasi Pemilu Damai
Polsek Pulau Burung Pakai Sampan Sosialisasi Pemilu

Riauaktual.com - Anggota Polsek Pulau Burung menyampaikan imbauan Pemilu Damai kepada masyarakat Desa Bukit Sari Intan Jaya. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka mewujudkan dan menyukseskan pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Kapolres Indragiri Hlir AKBP Budi Setiawan mengatakan pihaknya terus menggalakkan cooling system jelang pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan itu. Untuk bisa bertemu warga, personel bahkan harus melewati medan yang berat.

"Seperti yang dilakukan personel Polsek Pulau Burung yang harus melintasi sungai dengan menggunakan sampan untuk bisa bertemu warga Desa Bukit Sari Intan Jaya," kata Budi, Jumat (28/12).

Personel menyampaikan imbauan untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban, terutama jelang dan pasca Pemilu 2024. Diharapkan, dengan kehadiran personel di sana dapat memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

"Mari kita bersama-sama saling mendukung untuk menyukseskan dan mewujudkan Pemilu Damai 2024. Semua pihak diimbau untuk menciptakan suasana dan stabilitas keamanan menjelang dan sesudah Pemilu," jelas Budi.

Selain itu, masyarakat juga diminta jangan mudah percaya terhadap berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, terutama di Desa Bukit Sari Intan Jaya.

"Mewujudkan Pemilu yang aman, tertib, damai, sejuk dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pulau Burung," kata Budi.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index