Pemilu Damai 2024, Polsek Rumbai Gelar Sosialisasi di Masjid Al Ikhlas

Pemilu Damai 2024, Polsek Rumbai Gelar Sosialisasi di Masjid Al Ikhlas
Brigadir Rendy Hermawan Bhabinkamtibmas Kelurahan Maharani menyampaikan Pemilu Damai 2024.

Riauaktual.com - Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu dan Pileg 2024, Kepolisian Sektor Rumbai, yang diwakili oleh Kapolsek Rumbai, AKP Sardianto, melakukan upaya sosialisasi pemilu damai.

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Jalan Tengku Maharatu, Kelurahan Maharani, Kecamatan Rumbai, setelah shalat subuh pada Kamis (28/12/2023).

Brigadir Rendy Hermawan, sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Maharani, memimpin kegiatan sosialisasi yang disambut baik oleh perangkat Kelurahan Maharani.

"Kehadiran Brigadir Rendy Hermawan disambut oleh Ketua RW, imam masjid, dan para jamaah masjid. Sebagai garda terdepan Brigadir Rendy Hermawan memberikan pemahaman terkait pemilu damai," ungkapnya.

Dalam penutupannya, AKP Sardianto menghimbau kepada pengurus Masjid Al Ikhlas untuk melarang kampanye di masjid tersebut.

"Mari kita menjaga keamanan, ketertiban, dan silaturahmi dengan baik. Pilihan boleh berbeda, namun kita semua harus tetap damai. Pengurus masjid diminta untuk tidak memperbolehkan pihak tertentu melakukan kampanye di masjid, terutama black campaign, yang dapat melanggar hukum," ungkap AKP Sardianto.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index