Berikan Sembako ke Korban Banjir, Kapolres Rohul Titip Pesan Sukseskan Pemilu 2024

Berikan Sembako ke Korban Banjir, Kapolres Rohul Titip Pesan Sukseskan Pemilu 2024
Kapolres Rohul Titip Pesan Sukseskan Pemilu 2024

Riauaktual.com - Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono memberikan bantuan sembako kepada korban yang terdampak banjir sekaligus mendirikan tenda dapur umum di Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Pasir Pangaraian.

Budi bersama Sekda Rohul, Kajari Rohul, dan Kepala BPBD Rohul membangun dapur umum untuk masyarakat korban banjir luapan Sungai Batang Lubuh.

Budi melakukan cooling system Pemilu Damai 2024 bersama masyarakat terdampak banjir di Desa Tulang gajah, sembari memberikan semangat kepada masyarakat untuk tenang dan sabar menjalani musibah.

“Kita dirikan dapur umum dan bersama-sama makan dengan korban banjir, kita juga berikan sembako kepada mereka,” ujar Budi, Kamis (28/12/2023).

Ia beserta rombongan memberikan bantuan langsung kepada Lurah Pasir Pangarain Havez Endarwan, untuk di bagikan kepada warga yang terdapak banjir luapan Sungai Batang Lubuh.

“Kami juga melanjutkan pembagian bantuan secara langsung kepada warga yang terdampak banjir luapan Sungai Batang Lubuhyang berada di lingkungan Tanjung Harapan Kelurahan Pasir Pengaraian,” jelasnya.

Tidak lupa dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat yang terdampak korban banjir untuk membantu pihak kepolisian dan instansi lainnya agar Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai.

“Kepada masyarakat juga kami himbau agar ikut serta mensukseskan Pemilu 2024, gunakan hak suara dengan baik dan jangan sampai terpecah belah dikarenakan adanya berbeda pilihan,” tandasnya.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index