Polres Dumai Sosialisasi Pemilu Damai, Ajak Warga Cegah Hoax

Polres Dumai Sosialisasi Pemilu Damai, Ajak Warga Cegah Hoax
Polres Dumai Sosialisasi Pemilu Damai

Riauaktual.com - Meski menempuh medan ekstrem, tidak menghalangi personel Polri khususnya Polres Dumai dalam melaksanakan pengamanan kampanye Pemilu 2024 di Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai, Selasa (26/12/2023).

Untuk sampai ke lokasi kampanye Pemilu 2024, personel Polres Dumai yang terlibat Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 harus melewati jalan yang masih berupa tanah dan sangat sulit dilewati saat musim penghujan.

"Dengan mengendarai kendaraan roda dua, personel Polres Dumai harus ekstra hati-hati melewati kondisi jalan yang sangat licin. Sehingga tak jarang mereka lebih memilih menuntun kendaraannya dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki," ujar Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton.

Namun seluruh rintangan tersebut tidak menjadikan personel Polres Dumai patah semangat, sebab itu adalah wujud komitmen Polri untuk mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2024.

Kemudian disela kegiatannya, personel Polres Dumai juga menyempatkan berdiskusi dengan masyarakat sekitar guna mengetahui situasi dan isu-isu yang berkembang di tengah masyarakat.

"Personel juga mendengarkan berbagai permasalahan serta menawarkan solusi yang sesuai dengan tugas dan tanggung jawab Kepolisian," kata Dhovan.

Personel Polres Dumai juga menyampaikan imbauan dalam rangka colling system guna mewujudkan Pemilu Damai 2024 di Kota Dumai, tanpa isu negatif, berita bohong (hoax), ujaran kebencian dan isu SARA.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index