Skandal Perselingkuhan Polisi Terbongkar, Diduga Libatkan Provost Brimob Polda Riau

Skandal Perselingkuhan Polisi Terbongkar, Diduga Libatkan Provost Brimob Polda Riau
Ilustrasi (internet).

Riauaktual.com - Adanya dugaan perselingkuhan di lingkungan Provost Brimob Polda Riau melibatkan Briptu MTP dan Bripda F, mencuat ke publik. Brigadir Yusri yang merupakan suami sah dari Briptu MTP, mengungkapkan bahwa hubungan terlarang ini telah berlangsung sejak Mei 2023.

Brigadir Yusri, telah membuat laporan ke Propam Polda Riau dan memiliki bukti-bukti yang mendukung klaim perselingkuhan tersebut. Dugaan ini mencuat setelah viral di akun Instagram @Yusriomega, yang merupakan suami sah dari Briptu MPT.

"Sudah buat laporan ke Propam Polda Riau. Selain buat laporan, saya juga sudah pegang bukti-bukti perselingkuhan istri saya Briptu MTP dengan Bripda F," ungkap Yusri.

Brigadir Yusri juga memutuskan untuk mengungkapkan skandal ini secara publik dengan mengunggah informasi perselingkuhan tersebut di akun Instagram pribadinya.

"Tindakan MTP tidak sesuai dengan sikap, seharusnya seorang anggota polisi dan seorang ibu bagi kedua anak kami," tegasnya.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Hery Murwono saat dikonfirmasi menyatakan bahwa pihaknya masih melakukan pengecekan terkait perkembangan laporan dugaan perselingkuhan sesama oknum.

"Saya konfirmasi dulu ya," singkat Hery Murwono.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index