Kain Gendong Terlilit Rantai Sepeda Motor, Lengan Bocah 10 Bulan Putus

Kain Gendong Terlilit Rantai Sepeda Motor, Lengan Bocah 10 Bulan Putus
Polsek Bunga Raya Beri Santunan Kepada Keluarga Korban

Riauaktual.com - Kecelakaan tunggal sepeda motor Honda Supra X 125 BM 5040 YF terjadi di Jalan Sultan Syarif Kasim, Kecam Pusako, Kabupaten Siak, Senin (20/11/2023) sekitar pukul 10.15 WIB lalu.

Malang nasib dalam peristiwa kecelakaan tersebut bayi yang berusia 10 bulan berinisial AHP harus rela kehilangan tangan sebelah kanan karena putus dibagian lengan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bunga Raya, AKP Aspikar membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

"Benar telah terjadi kecelakaan tunggal Honda Supra X 125 yang dinaiki Hesti Rahayu (26),  Nurmaini (43) dan AHP (10 bulan). Kecelakaan tersebut membuat lengan kanan balita putus, sementara duanya mengalami luka ringan," ungkap Aspikar, Sabtu (25/11/2023) pagi.

Dijelaskan Aspikar peristiwa itu berawal satu unit sepeda motor Honda Supra X 125 BM 5040 YF yang dikendarai Hesti Rahayu dengan berboncengan Nurmaini dan AHP datang dari Kepulauan Sungai Limau menuju Kepulauan Berbari.

"Dalam perjalanan kain gendong yang digunakan Nurmaini untuk menggendong AHP terlilit pada rantai sepeda motor sehingga menyebabkan out off control atau hilang kendali," terang Kapolsek Bunga Raya itu.

Akibat hilang kendali, rantai sepeda motor langsung menarik tangan bayi malang tersebut hingga putus.

"Setelah menerima informasi, kita Polsek Bunga Raya turut prihatin kepada korban dan langsung memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban keluarga. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat," tandas eks Kanit Reskrim Polsek Tampan itu.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index