Axis Hadirkan Fitur Voice Morfing

Axis Hadirkan Fitur Voice Morfing
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Axis kembali memperkenalkan peluncuran fitur voice morphing. Fitur baru ini memungkinkan pelanggan AXIS untuk mengubah suara asli mereka dengan menggunakan efek digital dan berbagi keseruan dengan merubah suara mereka.

Hanya dengan Rp1.100 per menit dari panggilannya, pelanggan dapat merubah suara asli mereka menjadi suara pria atau chipmunk selama 40 detik pertama panggilan mereka. Fitur voice morphing ini dapat digunakan di semua jenis ponsel.

Berkomentar saat peluncuran fitur baru ini, Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan mengatakan, selalu menyenangkan mendengarkan suara lucu seseorang. Di awal peluncurannya, fitur voice morphing tersedia dengan suara pria dan suara chipmunk. Nantinya, akan diikuti dengan serangkaian versi baru untuk dicoba semua pelanggan.

"Voice morphing hanya dapat digunakan apabila menelepon ke sesama pelanggan AXIS. Untuk mengaktifkan fitur voice morphing sangat mudah. Para pelanggan cukup menambahkan nomor kode sesuai pilihan suara pengganti sebelum nomor tujuan, dan langsung dapat menggunakan layanan ini," ungkapnya. (RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index