Hadiri Senam Sehat PAN Riau, Zulhas Minta Kader Solid dan Tidak Bermusuhan

Hadiri Senam Sehat PAN Riau, Zulhas Minta Kader Solid dan Tidak Bermusuhan
Ribuan kader PAN dan masyarakat meriahkan senam sehat di Stadion Utama Riau, Jumat (15/9).

Riauaktual.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan hadir di kegiatan senam sehat dalam rangkaian Hari Jadi ke 25 PAN, di Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Pekanbaru, Jumat (15/9/2023).

Pantauan Riauaktual.com, ribuan kader dan masyarakat antusias dalam memeriahkan kegiatan ini.

Zulkifli Hasan menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya atas antusias tersebut. "Ini membuktikan Kader di Riau solid dan kompak untuk menang pemilu 2024. Dan masyarakat yang hadir membuktikan PAN dicintai masyarakat Riau," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Zulhas juga meminta semua kader dan caleg selalu hadir ditengah masyarakat untuk mendengarkan suara rakyat dan merapatkan barisan agar bisa memenangkan pemilu 2024.

"Saya juga meminta seluruh kader bersatu dan merapatkan barisan untuk menyukseskan tugas-tugas pemerintahan sampai 2024 dan melakukan konsolidasi partai di segala lini untuk memenangkan pemilu legislatif dan presiden,” terangnya.

Ia juga mengimbau di tahun politik ini, semua kader agar tidak bermusuhan dengan siapapun karena PAN mempunyai tagline berkemajuan karena PAN ingin membawa Indonesia lebih baik dan maju kedepannya.

Sempat menyinggung polemik pembangunan Rempang di Kepri, Zulhas menegaskan PAN sangat mendukung setiap yang namanya pembangunan dimana pun. Tapi tentu pembangunan tersebut harus terealisasi.

"PAN setuju ada pembangunan dimana pun termaksud di Rempang yang saat ini berpolemik tapi pembangunan itu harus terealisasi," tutupnya

Berita Lainnya

index