Bupati Sukiman Saksikan Pelantikan PC Muslimat NU Rohul

Bupati Sukiman Saksikan Pelantikan PC Muslimat NU Rohul

Riauaktual.com – Bupati Rokan Hulu, H Sukiman didampingi Ketua TP PKK Rohul, Hj Peni Herawati saksikan pelantikan Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Rokan Hulu Periode 2022-2027.

Kegiatan yang dilaksanakan di Convention Hall Islamic Center Rohul, Ahad (14/05) kali ini, turut dihadiri oleh Kabag Kesra Setda Rohul Umzakirman S.Ag, Ketua PCNU Rohul Ir. H. Sri Hardono MM, Ketua PW Muslimat NU Riau Dr. Hj. Dinawati, Para Kyai, Tokoh NU Rohul, Muslimat NU, Fatayat, Banser dan Ansor.

Dalma kata sambutannya, Bupati Rokan Hulu H. Sukiman berharap eksistensi Muslimat NU Rokan Hulu tetap kompak dan solid serta diharapkan mendukung Program Pembangunan di Negeri Seribu Suluk, sesuai dengan Program Ad/Art Muslimat NU yang bergerak di bidang Sosial, Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan dan Keagamaan.

“Saya mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang Muslimat NU yang dilantik, diharapkan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan Ad/Art berlaku dalam organisasi Muslimat NU. Saya bangga sekali jumlah Muslimat ini banyak sekali, diharapkan tetap kompak, rukun dan bermanfaat untuk masyarakat,” harapnya

Selain daripada itu, H Sukiman juga berharap peran Muslimat NU Rokan Hulu bisa berkolaborasi dengan melihat potensi yang ada untuk kebaikan umat dan bersinergi dengan Pemda Rohul untuk mensukseskan program yang telah dicanangkan untuk kemajuan dan terealisasinya pembangunan daerah menuju Rohul Maju.

Sementara itu, Ketua Ketua PW Muslimat NU Riau Dr. Hj. Dinawati mengaku berterima kasih dan mendukung Pemkab Rohul atas terlaksananya Pelantikan Pengurus Muslimat NU Rohul. Ia berharap Muslimat NU Rohul kedepannya berkembang dengan baik.

“Atas nama Pengurus PW Muslimat NU Riau mengucapkan selamat kepada PC Muslimat NU Rohul yang telah dilantik tetap solid dan bekerjasama dalam mendukung Program Pemkab Rohul,” harapnya

Ia menjelaskan 5 Program Muslimat NU, yaitu bergerak dibidang Sosial, Kegamaan, Pendidikan, Kesehatan, dan Ekonomi. Dari 12 Kabupaten/Kota di Riau, Muslimat NU Rohul yang terbaik dalam pengembangan Dakwah.

Ditempat yang sama, Ketua PC Muslimat NU Rohul Hj. Hani Rohana A.Md Keb mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rohul dan Hj. Peni Herawati selaku Penasehat Muslimat NU Rohul yang telah mensupport setiap kegiatan Muslimat NU.

“Terima kasih pak Bupati atas bantuan dan sumbangsih yang luar biasa ini. Meski sudah lama tidak gabung dengan Muslimat NU, Alhamdulillah hari ini kita bersama kembali dalam majelis yang mulia ini. Semoga Muslimat NU Rohul semakin maju dan jaya serta siap mendukung Program Pemkab Rohul untuk berkontribusi dan berkhidmat,” ungkapnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index