Current Date: Selasa, 27 Februari 2024

Meriahnya Malam Puncak Peringatan HUT RSLL ke 20

Meriahnya Malam Puncak Peringatan HUT RSLL ke 20

Riauaktual.com - Mewakili Wakil Bupati Rokan Hulu, Asisten II Setdakab Rohul, Drs Ibnu Ulya M.Si mengaku sangat mengapresiasi keberhasilan Dinas Komunikasi dan Informasi Rohul yang berhasil menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan dalam merayakan momen Hari Ulang Tahun Radio Swara Lima Luhak (RSLL) 104.4 FM ke-20 tahun.

Hal ini disampaikan Asisten II saat menghadiri puncak peringatan HUT RSLL di Lapangan Dataran Tinggi Pematang Baih Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Rohul, Sabtu malam (8/7).

Dalam kata sambutan tertulis Wabup, asisten II Setdakab Rohul, Ibnu Ulya mengaku sangat bergembira dan bangga dapat berkumpul bersama dalam merayakan momen ulang tahun Radio Swara Lima Luhak ke-20.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada setiap individu yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan panjang radio ini. tanpa dukungan dan dedikasi anda semua, pencapaian yang di raih pada hari ini tidak akan mungkin terwujud. kami juga ingin menghaturkan penghargaan khusus kepada pendiri Radio Swara Lima Luhak ini, para penyiar, kru produksi, dan staf lainnya yang telah bekerja keras untuk menjadikan radio kita sebagai suara yang terdengar di seluruh wilayah Kabupaten Rokan Hulu,” ungkapnya.

Diakui Eks Kadisdikpora Rohul itu, perayaan ulang tahun ke-20 Radio Swara Lima Luhak ini berhasil menjadi medium yang menghubungkan komunitas, memberikan informasi dan berita yang relevan, hiburan yang menginspirasi, dan suara bagi mereka yang kurang terdengar.

“Juga telah berhasil menciptakan program-program yang mengedukasi, menghibur, dan memberdayakan pendengar, ini adalah bukti nyata bahwa radio kita memainkan peran penting dalam menggugah semangat dan membawa perubahan positif dalam kehidupan banyak orang,” jelasnya.

Dengan perayaan HUT RSLL ke-20/ini, Ibnu Ulya berharap Radio Swara Lima Luhak dapat terus berkembang dan berinovasi, yang mana harus terus mengeksplorasi teknologi baru dan memanfaatkannya untuk mencapai audiens yang lebih luas dan menghadirkan konten yang lebih menarik dan bermanfaat dan berkolaborasi dengan berbagi ide-ide baru yang dapat memperkaya program-program radio ke depan.

“Selain itu, marilah pertahankan komitmen kita terhadap integritas jurnalistik. dalam dunia yang semakin kompleks dan dinamis, kepercayaan adalah modal utama kita. kita harus terus mempertahankan independensi dan objektivitas dalam menyampaikan berita, serta menjaga keberagaman pendapat sebagai salah satu aspek yang membuat radio kita begitu berharga,” tambahnya.

Dalam peringatan HUT RSLL ke-20 ini, Dinas komunikasi dan informasi (Kominfo) Kabupaten Rokan Hulu menggelar berbagai perlombaan dalam bidang seni dan tarik suara, seperti lomba karaoke untuk umum, stand up komedi, lomba siaran dan panggung gembira berupa pesta rakyat.

Pada malam puncak peringatan HUT RSLL ini juga, Diskominfo Rohul berhasil menghadirkan musisi lokal seperti penyanyi dangdut jebolan ajang KDI atau D-Academy Indosiar, seperti Isman Maulana, Zahra dan Rudi Rambah serta Komunitas musisi Pasir Pengaraian lainnya.

Pada malam yang sama, Diskominfo Rohul juga menyerahkan piagam serta penghargaan kepada seluruh cabang perlombaan. (ADV)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index