Pria Asal Sumbar Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi Masjid

Pria Asal Sumbar Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi Masjid
Pria Asal Sumbar Ditemukan Meninggal

Riauaktual.com - Warga Jalan Kartama, Kecamatan Marpoyan Damai digegerkan atas temuan seorang pria yang meninggal dunia di kamar mandi Masjid Rahmatullah, Senin (17/7/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil melalui Kanit Reskrim Iptu Lukman menjelaskan korban diketahui bernama Aris Abdi (45) warga asal Sumatra Barat (Sumbar).

"Benar telah ditemukan mayat laki-laki bernama Aris Abdi. Korban bekerja sebagai penjual daun pisang untuk pedagang sate," katanya, Senin siang.

Dijelaskan Iptu Lukman, dari keterangan saksi diketahui korban tidak mempunyai tempat tinggal di Pekanbaru.

"Korban ini tidak memiliki tempat tinggal tetap. Artinya korban ini istirahat berpindah-pindah seperti tidur di masjid, pos ronda," ungkap mantan Kasi Humas Polresta Pekanbaru itu.

Saat ini kata Lukman pihak keluarga korban sudah berangkat dari Pariaman, Sumatera Barat menuju Pekanbaru.

"Keluarga korban sudah berangkat dari Pariaman, Sumatera Barat menuju Pekanbaru untuk menjemput jenazah korban," lanjutnya.

Dijelaskan Lukman, peristiwa itu bermula ketika salah seorang driver ojek online (Ojol) Redo Zuldi Muhammad (30) tiba di masjid hendak mengambil wudhu sambil menunggu pelanggan.

"Saksi ini merupakan driver ojek online. Jadi ingin mengambil wudhu. Tiba saksi ini diberitahukan oleh anak-anak bahwa ada orang yang sedang dalam keadaan terduduk didalam toilet," sambungnya.

Kemudian saksi mengecek ke dalam toilet sambil mengajak rekanan ojek online lainnya.

"Saat dicek ditemukan seorang laki-laki sudah tidak bernyawa. Temuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Bukit Raya. Saat ini kita sedang menunggu pihak keluarga korban untuk menjemput jenazah korban," tutup mantan Kanit Reskrim Polsek Limapuluh.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index