Geng Cewek Michat Aniaya dan Peras Pria di Pekanbaru

Geng Cewek Michat Aniaya dan Peras Pria di Pekanbaru
Cewe michat inisial AD (16) saat diamankan polisi. (RA)

Riauaktual.com - Pemerasan modus cewek Michat kembali terjadi di Pekanbaru. Seorang pria hidung belang di aniaya dan di peras komplotan tersebut.

Mirisnya, para pelaku utama cewek Michat masih dibawah umur, AD (16) dan RA (17).

Tugas Keduanya mengambil uang dan handphone korban. Sementara para bodyguard mereka menganiaya korban MA (20).

"Dua tersangka berhasil diamankan, dan empat bodygurd laki-laki masih dalam pengejaran polisi," kata Kapolsek Senapelan Kompol Noak P Aritonang, Jumat (2/6/2023).

"Modus dua tersangka menggunakan aplikasi Michat. Mereka menawarkan kencan berbayar," sambung Kompol Noak.

Peristiwa itu terjadi dikala korban memesan jasa pelayanan di Hotel Majestic yang berada di Jalan Juanda pada (8/4/2023) lalu. Korban memesan lewat aplikasi Michat.

Korban dan tersangka awalnya sepekat dengan angka Rp450 ribu untuk tarif short time, kesepakatan itu berubah ketika korban sudah berada didalam kamar, tersangka AD meminta tarif menjadi Rp500 ribu.

Saat korban ingin keluar kamar mengambil uang di dalam jok motor di parkiran hotel, datang 4 laki-laki yang merupakan teman tersangka.

"Laki-laki tersebut mengambil kartu ATM Bank BCA, uang tunai Rp950 ribu dan handphone korban. Korban juga dipukuli," ungkapnya.

Setelah uang dan handphone korban diambil, para tersangka pergi meninggalkan korban. Korban pun melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

"Dari hasil pengembangan, diketahui tersangka AD telah melakukan aksi serupa sebanyak 7 kali," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index