Sepeda Motor Pelaku Jambret Jalan Melati Diamankan, Polisi: Tinggal Tangkap

Sepeda Motor Pelaku Jambret Jalan Melati Diamankan, Polisi: Tinggal Tangkap
Satu pelaku yang termasuk jaringan pelaku jambret di Jalan Melati serta sepeda motor N-Max yang digunakan pelaku saat beraksi di Jalan Melati. (RA)

Riauaktual.com - Masih ingat kejadian jambret di Jalan Melati Kecamatan Binawidya yang terjadi beberapa waktu lalu, dimana korbannya seorang ibu rumah tangga meninggal dunia.

Kini, pihak kepolisian sudah mengantongi siapa pelaku nya, sekarang sedang melakukan pengejaran dan menunggu waktu untuk penangkapan.

Kejadian itu terekam kamera CCTv, tampak pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha N-Max warna hitam saat beraksi, berhasil malarikan gelang emas korban.

Sepeda motor Yamaha N-Max itu telah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian, identitas pelaku terbongkar disaat jaringannya tertangkap polisi, yakni tiga orang.

"Motor yang digunakan pelaku jambret di Jalan Melati sudah diamankan, pelaku sudah dikantongi, tergabung dalam jaringan yang ini," jelas Dirkrimum Polda Riau AKBP Asep Darmawan, Rabu (31/5/2023).

Upaya pengejaran pun diupayakan pihak kepolisian, upaya penangkapan tinggal selangkah lagi sebab identitasnya sudah diketahui.

"Saat ini sedang dalam pengejaran," pungkas AKBP Asep.

Sebagaimana diketahui, aksi jambret itu terjadi pada Rabu (24/5/2023) sekira pukul 10.00 WIB. Dimana korban seorang IRT inisial PL alias Pitri terjatuh saat dijambret yang menyebabkannya meninggal dunia.

Video rekaman aksi jambret itu menampakan bahwa pelaku menggunakan sepeda motor N-Max warna hitam dengan cepat mengambil gelang emas dari tangan kiri korban.

Korban mengalami luka pada bagian tangan kiri, kepala terbentur. Dalam keadaan tidak sadar dan kritis dibawa ke rumah sakit lalu meninggal dunia.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index