Warga Jundul Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Mandi

Warga Jundul Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Mandi
Polisi Datangi Rumah Wanita Yang Ditemukan Dalam Kondisi Sudah Tak Bernyawa Didalam Kamar Mandi

Riauaktual.com - Seorang wanita ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa didalam kamar mandi dirumahnya di Perumahan Jundul Lama Kecamatan Limapuluh, Senin (29/5/2023).

Rekan kerjanya yang pertama menemukan, korban dalam keadaan penuh darah tergeletak didalam kamar mandi rumah yang terletak di RT 002/RW 004 Kelurahan Sekip.

"Di wajahnya penuh darah dalam posisi lagi buang air di toilet," jelas Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan.

Korban ditemukan oleh rekannya yang merasa curiga karena tidak dapat dihubungi. Korban tersebut inisial L alias Lina (31) yang kesehariannya bekerja sebagai karyawan toko sebagai kasir.

"Rekannya datang ke rumah korban karena dihubungi handphone nya tidak diangkat. Rekannya itu datang dari kantor langsung ke rumah korban," papar Andrie.

Rekannya tersebut mendapati pintu pagar dalam keadaan terkunci, lalu rekannya inisiatif memanjat pagar yang terkunci gembok tersebut. Di depan pintu, korban dipanggil tidak menjawab namun suara handphone terdengar dari luar.

"Akhirnya, rekannya itu mengoyak kawat pintu nyamuk rumah dan memasukkan tangan untuk membuka engsel pintu. Didapatilah korban didalam kamar mandi," ulasnya.

"Menurut keluarga korban terakhir menghubungi hari minggu siang, korban mengeluh sakit tenggorokan," jelas Andrie.

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index