Kirab Berlangsung Sepekan di Dumai, Sosialisasikan Pemilu 2024

Kirab Berlangsung Sepekan di Dumai, Sosialisasikan Pemilu 2024
Serahterima kirab Pemilu 2024.

Riauaktual.com - Kirab Pemilu 2024 kini tengah berlangsung di Kota Dumai hingga satu pekan kedepan. Disana, akan dilakukan beberapa kegiatan yang berkaitan dengan pemilihan.

"Selama 7 hari estafet Kirab Pemilu di Kota Dumai, KPU Kota Dumai akan melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih kepada masyarakat setempat dengan berbagai metode dan segmen pemilih," sebut Ketua KPU Riau Ilham M Yasir, Senin (22/5/2023).

Estafet kirab itu diterima KPU Kota Dumai dari KPU Labuhan Batu pada Minggu (21/5/2023). Serahterima diberlakukan Taman Bukit gelanggang Dumai.

"Estafet kirab ini diterima dari KPU Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumatera Utara. Proses serah terima dimulai dari serah terima patroli pengawal (Patwal) di perbatasan Provinsi Riau dengan Sumatera Utara di daerah Cikampak," sambungnya.

Mulai hari ini, KPU Kota Dumai akan gencar melalukan berbagai kegiatan tentang pemilihan 2024 mendatang. Diantaranya sosialisasi kepada pemilih pemula, tokoh masyarakat.

"Sosialisasi kepada pemilih muda, sosialisasi kepada pemilih perempuan dan difabel, serta pawai kepemiluan mengelilingi Kota Dumai," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index