Anggota DPR RI Abdul Wahid Gelar Open Turnamen Futsal di Inhu Riau

Anggota DPR RI Abdul Wahid Gelar Open Turnamen Futsal di Inhu Riau
Abdul Wahid. Foto: istimewa

Riauaktual.com - Anggota DPR RI dapil Riau, Abdul Wahid akan menggelar open turnamen futsal se Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) di Provinsi Riau. Rencananya acara ini akan dilaksanakan di lapangan Tiki Taka, Desa Kuantan Babu, Kecamatan Rengat.

Turnamen yang digelar selama 3 hari tersebut menggunakan sistem gugur atau knock out, pada Tanggal 19 mei sampai 21 mei 2023. Panitia juga telah membuka pendaftaran dimulai hari ini. 

Sementara itu panitia sendiri telah menyiapkan hadiah sebesar 10 juta rupiah ditambah tropi dan sertifikat dengan rincian. Rp 5 juta untuk juara pertama, Rp 3 juta untuk juara dua, Rp 1 juta untuk juara tiga, Rp 700 ribu untuk juara harapan dan top score atau pemain terbaik akan mendapat kan Rp 200 ribu.

Selaku Panitia Pelaksana, Erick Panser saat dikonfirmasi menjelaskan turnamen ini digelar hanya untuk mempererat tali silaturahmi dan untuk menyalurkan bakat dari kaum muda khususnya para atlet futsal yang ada di bumi Indragiri Hulu.

"Nantinya persaudaraan antara peserta dapat terjalin dengan baik dan acara ini berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan," ujarnya.

Infomasi sementara yang di dapat teknikal meeting akan di gelar pada tanggal 18 mei 2023

Untuk tim yang ingin mendaftar kan tim nya bisa menghubungi nomor panitia yang di bawah ini,

(Ori) 0822 9306 3646. (Hafiz) 0812 6156 7581. (Wawan) 0812 3966 7804.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index