KONI Bengkalis Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

KONI Bengkalis Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim
KONI Bengkalis Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

Riauaktual.com - Mempererat tali silaturahmi di penghujung Ramadan 1444 H/2023 M, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan buka bersama (Bukber) jajaran pengurus cabang olahraga (Cabor) dan Forkopimda, Selasa (18/4/23) kemarin.  ?Kegiatan ini di pusatkan di Halaman Kantor KONI Jalan Sri Pulau Bengkalis. 

Tampak hadir Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis H. Bagus Santoso, Kalapas Bengkalis Muhammad Lukman, Waka Polres Bengkalis Kompol Faris Nur Sanjaya, perwakilan Kodim 0303, Kejari Bengkalis serta tamu undangan lainnya.  ?

Menjelang berbuka puasa, Ketua KONI Darma Firdaus S bersama tamu undangan menyerahkan santunan kepada belasan anak yatim serta mendengarkan wejangan tausiah yang disampaikan oleh Abah Guru Ahmad Inayatullah tentang pentingnya memiliki tubuh yang sehat jasmani dan rohani.  ?

Dalam sambutannya, Ketua KONI Darma Firdaus S menyampaikan, kegiatan buka bersama dengan jajaran pengurus serta Forkopimda tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi agar semakin memupuk kekompakan yang sudah terbina.  ?

Dibagian lain, pria yang akrab disapa Ucok ini juga menyebutkan, dalam waktu dekat akan ada ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) dan Pra PON. Oleh karena itu, Ucok berharap seluruh Cabor yang terlibat agar saling bekerja sama dan "mengawal" agar atlet dari Kabupaten Bengkalis tidak "hilang" kesempatan.  ?

"Agar saling bekerja sama. Cabor yang ikut seperti Pra PON saya mohon bisa dikawal. Karena hasil Porprov di Kuansing kemarin tidak lagi menjadi acuan. Kawal betul atlet kita agar bisa mewakili Riau. Agar jangan sampai "hilang" kawal atlet kita," pesan Ucok.  ?

Mewakili Bupati Bengkalis, H. Bagus Santoso di kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada KONI Kabupaten Bengkalis menorehkan prestasi seperti di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) beberapa waktu lalu sehingga mengharumkan nama Negeri Junjungan.

"Pemerintah akan memberikan dukungan penuh kepada KONI Bengkalis untuk meraih pretasi terbaik. Silahkan melakukan persiapan pra PON dan Porwil dengan giat untuk membawa harum nama baik Bengkalis," ungkapnya.  ?Kemudian Wabup Bengkalis ini juga memuji kepemimpinan Darma Firdaus Sitompul di KONI Bengkalis.  ?"Tidak hanya membuktikan mengelola olahraga menjadi hebat, tetapi juga neningkatkan rasa kekeluargaan dan silaturrahmi yang kuat," katanya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index