Anak di Kampar Gorok Leher Ayah Pakai Parang

Anak di Kampar Gorok Leher Ayah Pakai Parang
MF alias Fadli (25)

Riauaktual.com - Entah setan apa yang merasuki, MF alias Fadli (25) sehingga tega menggorok leher ayah kandungnya, Otriman (63) hingga tewas menggunakan sebilah parang.

Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin mengatakan peristiwa tersebut terjadi, Kamis (30/3/2023) sekitar pukul 23.15 WIB. Aksi itu terjadi di Jalan Dagang, Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

"Benar ada laporan tindak pidana dugaan pembunuhan. Pelakunya anak kandung membunuh ayah kandung," katanya, Jumat (31/3/2023) siang.

Peristiwa naas itu dilakukan saat seorang warga bernama Juang pulang dari masjid, dan mendengar ada suara keributan dari rumah korban.

"Kemudian saksi Juang ini langsung mengecek dan melihat pelaku menyeret korban bagian kaki dengan kondisi tidak bergerak," ujarnya.

Saksi yang melihat aksi tersebut langsung meminta pertolongan kepada warga. Pelaku yang melihat warga mulai berdatangan langsung melarikan diri.

"Warga yang melihat peristiwa itu langsung melaporkan ke Polsek Siak Hulu. Tim langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk autopsi," beber Zainal.

Selanjutnya AKP Zainal Arifin memerintahkan Tim Opsnal untuk memburu pelaku.

"Sekitar pukul 01.00 WIB pelaku kembali ke rumahnya untuk mencari sesuatu. Disana pelaku ditangkap. Kasus sudah ditangani Satreskrim Polres Kampar," tutupnya.

"Motif masih didalami karena di rumah itu mereka tinggal berdua. Ibunya sedang di Medan," tutup Kapolsek.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index