Kapolsek Pinggir Bantah Dua Anggotanya Tidak Profesional Jalankan Tugas

Kapolsek Pinggir Bantah Dua Anggotanya Tidak Profesional Jalankan Tugas
Ilustrasi (net)

Riauaktual.com - Kapolsek Pinggir Polres Bengkalis, Kompol Ade Zaldi beri klarifikasi terkait dugaan ketidakprofesionalan dua oknum anggotanya.

Ade Zaldi mengatakan bahwa anak buahnya Bripka ES dan Briptu SH, yang dianggap tidak profesional dalam menangani kasus korban penusukan menjadi tersangka tidaklah benar.

Kasus tersebut terjadi di sebuah kedai tuak, Desa Pangkalan Libut, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu (11/6/2022) lalu sekitar pukul 21.00 WIB.

"Dalam kasus itu ada aksi saling lapor. Karena ada dua kejadian. Pertama penganiayaan berat atau penikaman yang diterima Siberius Halawa, sedangkan untuk pelapor Hasali Gulo melaporkan kasus penganiayaan," ungkapnya, Minggu (26/3/2023).

Diungkapkan Ade Zaldi, untuk Siberius Halawa perkara sudah dilimpahkan ke jaksa sedangkan Hasali Gulo masih dalam proses penyelidikan.

"Terkait proses penyidikan, kita sudah laksanakan secara profesional dan proporsional. Untuk masalah yang kami tidak mengetahui karena itu kesepakatan kedua belah pihak," sambungnya.

"Sedangkan untuk RJ, belum semua pihak menyepakati dan menandatangani kesepakatan," tandas Kompol Ade Zaldi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index