Pria di Pekanbaru Aniaya Teman Hingga Pingsan

Pria di Pekanbaru Aniaya Teman Hingga Pingsan
DA alias Dodi (40)

Riauaktual.com - Seorang pria, DA alias Dodi (40) diamankan Unit Reskrim Polsek Tenayan Raya, usai melakukan penganiayaan terhadap Hengky Koto (39). Penganiayaan ini dilakukan oleh pelaku terhadap temannya sendiri, di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, (2/3/2023) kemarin.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Bagus Harry Priyambodo, melalui Kanit Reskrim Iptu Dodi Vivino mengatakan, sore itu sekitar pukul 17.30 WIB korban dijemput oleh pelaku dari rumahnya.

"Sesampainya di Jalan Lintas Timur, Km 18 korban merasa ketakutan dikarenakan tidak tau mau dibawa kemana oleh pelaku," ujar Dodi Vivino, Jumat (24/3/2023).

Karena sudah ketakutan, korban langsung mengambil cabe yang ada di saku bajunya yang disiapkan untuk membuat sate, dan dioleskan ke arah muka pelaku hingga korban bersama pelaku terjatuh dari sepeda motor.

Setelah terjatuh, pelaku berdiri dan menyerang korban dengan cara memukul dengan kedua tangannya. Saat itu korban dalam keadaan terlentang di tanah, dan secara membabi buta dianiaya oleh pelaku hingga pingsan.

"Warga yang melihat menghubungi kami, dan korban dibawa ke rumah sakit. Motif pelaku karena emosi terhadap korban. Pelaku nekat menganiaya korban lantaran sakit hati dan sudah memendam rasa dendam," jelasnya. 
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index