PKB Tetapkan Usung Mardjan Ustha-Muslim di Pilkada Kuansing

PKB Tetapkan Usung Mardjan Ustha-Muslim di Pilkada Kuansing
pkb

KUANSING (RA)- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau pastikan mengusung pasangan Mardjan Ustha-Muslim di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Desember mendatang sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati.  

Ini dengan keluarnya SK (Surat Keputusan) dari DPP dengan nomor 3051/DPP-03/VI/A.2/IV/2015 tertanggal 30 April 2015.

Ini dikatakan langsung oleh Sekretaris DPW PKB Riau, Ade Agus Hartanto pada wartawan.  "SK-nya sudah kita terima‎ dan disampaikan langsung ke DPC, DPAC yang ada di Kuansing serta ke calon yang bersangkutan," ujarnya.

Lebih jauh dikatakan oleh Anggota Dewan Riau Komisi E ini, SK penunjukan langsung ditandatangani oleh Ketua Umum Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jenderal, Abdul Kadir Karding denan pertimbangan kesamaan visi misi calon dengan partai.  

"Mardjan Ustha dan Muslim memenuhi kriteria seperti yang diinginkan PKB. Pasangan ini juga dianggap mempunyai komitmen yang kuat dan mampu mengemban amanah rakyat," tambahnya.

Ditambahkan, dalam mengusung hingga mencukupi kursi setelah mendapat dukngan dari Partai lain yaitu  dari Partai Bulan Bintang (PBB) dan PKPI (Partai Keadilan dan Pesatuan Indonesia).  

"Dengan dukungan dua partai lain, kita dapat mengusung dua calon ini dalam pelaksanaan Pilkada Kuansing," tambahnya dengan mengakui kalau komunikasi politik sangat terjalin baik dalam menetapkan pasangan ini.

Disampaikan juga, dengan sudah adanya penetapan ini, diharapkan seluruh Kader baik PKB dan Partai Kualisi untuk merapatkan barisan dalam memenangkan calon yang diusung.

 

Laporan : romg

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index