Arti 1732 Kode Angka Gaul yang Viral di TikTok

Arti 1732 Kode Angka Gaul yang Viral di TikTok
(TikTok, Foto: TeachHub)

Riauaktual.com - MENGUAK Apa arti 1732 Kode Angka Gaul yang Viral di TikTok. Beberapa waktu ini bahasa gaul banyak bermunculan di media sosial. Seperti, bahasa angka 17-32 yang sering berseliweran di FYP (for you page) atau laman berisi konten di akun Tiktok.

Awalnya memicu banyak pertanyaan karena umumnya mengandung makna tertentu. Melansir dari berbagai sumber bahwa 1732 merupakan sebuah ayat dalam Al-Qur'an, kitabnya umat muslim.

Melihat berbagai komentar pengguna Tiktok, ternyata itu pesan untuk mengingatkan agar anak muda menjauhi perbuatan terlarang yaitu zina.

Menguak Apa arti 1732 Kode Angka Gaul yang Viral di TikTok

(Menguak Apa arti 1732 Kode Angka Gaul Yang Viral di TikTok, Foto: TeachHub)

Hal ini mengingatkan bahwa maraknya hubungan tanpa ikatan halal seperti pacaran, mendekatkan seseorang untuk melakukan zina.

Maknanya pun mudah dipahami, terlihat dari banyaknya unggahan berkaitan arti 1732. Di mana, berbagai tanggapan hadir dari pengguna Tiktok, tapi umumnya memberi respon positif.

@tebak*** "17:32 itu apa kepada?," tanyanya dikolom komentar, "Surat Al-Isra ayat 32 ka," jawab @deep*** si pengunggah postingan

"aamiin, semoga kita benar-benar bisa istiqomah yaa bund," katanya @Who***

"Isi branda ayat-ayat semua mode angka maa syaa allah apa anak santri udah pada libur ya" ucap @nusa***

"tertampar doang tobat kagak," kata @itsme***

Melansir dari laman resmi NU dan Kementerian Agama bahwa larangan berzina, benar diumumkan dalam ayat Al-Isra ayat 17:32.

"Janganlah kamu mendekati zina. Sesungguhnya (zina) itu adalah perbuatan keji dan jalan terburuk"

 

 

 

Sumber: Okezone.com


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index