SSB PTPN V Pekanbaru Raih Juara III Liga Anak Nusantara

SSB PTPN V Pekanbaru Raih Juara III Liga Anak Nusantara
SSB PTPN V Pekanbaru menerima tropi juara III Liga Anak Nusantara.

Riauaktual.com - SSB PTPN V Pekanbaru berhasil menjadi pemenang dalam Liga Anak Nusantara, tim ini membawa pulang tropi juara III ke Pekanbaru dari Yogyakarta, Rabu (1/2/2023).

Ada 28 tim yang berlaga dalam pertandingan yang berlangsung sejak 25 Januari 2023 hingga hari ini, pertandingan itu berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul.

Disampaikan Coach SSB PTPN V Pekanbaru Endra Jaya bahwa anak didiknya mampu menjalani pertandingan dari babak penyisihan hingga keluar sebagai pemenang.

Dimana peringkat pertama diduduki SSB Bangau Makasar dan peringkat dua didapati SSB Fortuna Lampung.

"Meski kita menghadapi banyak SSB maju disini, namun kita tetap mampu bersaing dan berhasil meraih peringkat III Nasional," kata Coach Endra Jaya.

Pencapaian ini merupakan raihan positif oleh anak didiknya. Kedepan, anak didiknya akan dilatih agar bisa mendapat hasil yang lebih memuaskan dalam liga-liga yang akan datang.

"Dari sejumlah pertandingan kita mampu mengalami peningkatan dan kedepannya target kita adalah Piala Suratin dan Piala Menpora, serta Festival anak usia dini yang lebih berkualitas," katanya menyudahi.

Pertandingan yang diikuti oleh timnya ini berdampak bagi peningakatan kualitas anak didiknya, terutama dalam meningkatkan mentak bermain dan uji kemampuan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index