Dikabarkan Hilang Seminggu di Pekanbaru, Gadis Asal Sumatera Barat Akhirnya Ditemukan

Dikabarkan Hilang Seminggu di Pekanbaru, Gadis Asal Sumatera Barat Akhirnya Ditemukan
Adinda Mulya Putri

Riauaktual.com - Setelah dikabarkan hilang seminggu, gadis asal Situjuah Batua, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat akhirnya pulang.

Adinda Mulya Putri (20) pulang ke rumah usai melihat banyak unggahan serta harapan akan kepulangan dirinya melalui media.

Hal itu dibenarkan paman Adinda Mulya Putri bernama, Muhammad Arief, Sabtu (28/1/2023) pagi.

"Alhamdulilah, Dinda sudah pulang dan sudah kembali bersama keluarga dalam kondisi sehat," ujarnya Arief.

Arif mengatakan mewakili ponakan tersebut meminta maaf atas kehebohan yang telah dibuatnya.

"Dinda juga menyampaikan permohonan maaf, ia tidak menyangka kejadiannya akan sebesar saat ini," terang Arief menyampaikan pesan Adinda.

Lebihlanjut, Arief dalam pesan singkatnya mewakili keluarga dalam grup WhatApps Ikatan Keluarga Situjuah Batu (IKSB) juga membagikan kabar gembira itu.

"Kami dari keluarga besar sangat-sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada dunsanak semuanya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu atas doa dan dukungannya. Kami sekeluarga tidak bisa membalas perhatian dunsanak semuanya," ungkapnya.

"Hanya kepada Allah kami mohon balasan yang berlipat dan keberkahan untuk dunsanak seluruhnya. Aamiiin, Aamiiin ya Robbal alamiiin," sambung Arief.

Untuk diketahui Dinda dilaporkan hilang kontak dengan keluarga usai menjemput ijazah ditempat dulu ia bekerja pada Sabtu, 23 Januari 2023 sore.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index