Gadis Asal Sumatera Barat Diduga Hilang di Pekanbaru, Polisi Masih Melakukan Pencarian

Gadis Asal Sumatera Barat Diduga Hilang di Pekanbaru, Polisi Masih Melakukan Pencarian
Adinda Mulya Putri

Riauaktual.com - Seorang gadis asal Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat diduga hilang di Pekanbaru sejak, Sabtu (21/1/2023) lalu.

Gadis bernama lengkap Adinda Mulya Putri, dihari ketujuh ini belum kunjung ditemukan dan tidak bisa dihubungi melalui telepon selulernya. Hal itu diungkapkan kakak kandung korban Suci yang berdomisili di Kota Pekanbaru.

"Nomornya sudah tidak aktif. Kami hubungi sudah tidak bisa," katanya, Jumat (27/1/2023) sore.

Kendati demikian, Suci mengakui bahwa pihaknya terus berusaha dan berdoa agar sang adik dapat segera kembali.

"Kita sudah membuat laporan ke Polresta Pekanbaru. Semoga bisa segera ditindak lanjuti dan kami berharap nomor dan keberadaan Dinda juga bisa bantu dilacak," ujarnya.

Bahkan pihak keluarga Adinda Mulya Putri sudah membuat laporan ke Polresta Pekanbaru. Laporan tersebut diterima Bamin II SPKT Polresta Pekanbaru pada Kamis 26 Januari 2023 pukul 18.30 Wib.

Dalam laporan itu dijelaskan bahwa Dinda adalah gadis kelahiran 8 April 2003 warga Situjuah Batua, Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota.

Ciri-ciri korban biasa menggunakan hijab dengan ciri berambut lurus, muka bulat, kulut sawo matang tinggi 175 cm.

Lebihlanjut, dalam laporan itu juga diungkapkan bahwa Dinda terakhir pergi dari rumah pamit pada Sabtu 21 Januari 2023 sekitar pukul 15.30 WIB.

Informasi yang terangkum, Adinda Mulya Putri dikabarkan pergi ke tempat kerja lamanya yaitu Citra Plaza Matahari di Jalan Pepaya, Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru.

Namun, hingga saat ini Dinda tidak kembali dan keluarga juga tidak mengetahui keberadaannya.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan membenarkan telah menerima laporan tersebut.

"Baiklah, kita akan bantu melacak keberadaan korban. Jika ada informasi dan data pendukung lainnya silahkan tolong di infokan juga," tandas Andrie.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index