Sumardi Kail Resmi Jabat Camat Inuman Kabupaten Kuansing

Sumardi Kail Resmi Jabat Camat Inuman Kabupaten Kuansing
Drs Sumarsi Kail dilantik sebagai Camat Inuman oleh Plt Bupati Kuantan Singingi, Suhardiman Amby.

Riauaktual.com - Drs Sumardi Kail resmi dilantik menjadi Camat Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (11/1/2023).

Sumardi Kail bersama pejabat eselon II lainnya dilantik oleh Plt Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby, di Balai Adat Datuk Panglimo Desa Pulau Panjang Hulu Kecamatan Inuman, Kuansing.

Usai dilantik, Sumardi Kail mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Plt Bupati Kuantan Singingi  yang sudah memberikan amanah tersebut. Sumardi berjanji akan mengemban amanah yang diberikan tersebut dengan baik.

"Terimakasih pak Plt Bupati, atas amanah yang diberikan. Kami akan bekerja maksimal untuk membantu pak Plt Bupati mewujudkan Kuantan Singingi lebih baik lagi kedepan," katanya.

Plt Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby meminta kepada pejabat yang dilantik agar bisa langsung tancap gas, melaksanakan program kerja sesuai tugas pokok dan fungsi pada posisi jabatannya.

"Saya yakin, saudara semua dapat menjalankan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya," kata Suhardiman

Suhardiman juga berpesan agar pejabat yang dilantik dapat menjaga integritasnya.

"Saudara-saudari harus bisa menjaga etika jabatan, berintegritas, dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebudayaan kita. Saya minta pejabat yang baru dilantik dapat bekerja maksimal," tegas Suhardiman Amby dalam sambutannya.

Selain Sumardi Kail, dikesempatan yang sama ada 3 pejabat eselon II lainnya yang ikut dilantik diantaranya,

1.Muradi sebagai Asisten Administrasi umum sekretariat Daerah Kabupaten Kuantan Singingi. Sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kuansing.

2. Doni Aprialdi sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kuantan Singingi. Sebelumnya menjabat Pelaksana Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

3. Jhon Pitte Alsi sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Layanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kuantan Singingi. Sebelumnya menjabat Camat Kuantan Hilir.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index