Antisipasi Aksi Geng Motor, Satlantas Polresta Pekanbaru Gelar Razia di Titik Rawan Kejahatan

Antisipasi Aksi Geng Motor, Satlantas Polresta Pekanbaru Gelar Razia di Titik Rawan Kejahatan
Satlantas Polresta Pekanbaru Gelar Razia di Titik Rawan Kejahatan

Riauaktual.com - Personil Satlantas Polresta Pekanbaru bersama personil jajaran Polsek Bukit Raya, melakukan razia antisipasi tindak kejahatan geng motor, di Jalan Parit Indah, Selasa (10/1/2023) dini hari.

Kegiatan ini upaya mencegah, menekan pergerakan geng motor, dan merupakan tindak lanjut dari aksi teror diduga geng motor yang meresahkan masyarakat Kota Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Selain itu, petugas Satlantas Polresta Pekanbaru juga melaksanakan razia di  beberapa titik dan kawasan yang menjadi rawan aksi kejahatan geng motor.

Kegiatan razia tersebut langsung dipimpin Kasubnit Turjagwali Satlantas Polresta Pekanbaru, Ipda Muhammad Ahyar bersama beberapa personel Polsek Bukit Raya.

"Sesuai instruksi bapak Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pria Budi kita dari Satlantas Polresta Pekanbaru melakukan razia bertujuan menekan aksi geng motor yang mulai meresahkan Masyarakat," kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Brigitta Atvina Wijayanti, Selasa pagi.

Selain itu kata mantan Kasat Lantas Polres Siak ini, pihaknya akan membentuk tim khusus dan berkoordinasi dengan Satreskrim Polresta Pekanbaru untuk memberantas aksi geng motor yang sudah  meresahkan Masyarakat Kota Pekanbaru.

"Patroli ini akan terus kami lakukan hingga keadaan aman dan kondusif kembali dan kami akan membentuk tim khusus dan berkoordinasi dengan Satreskrim terkait penegakkan hukum aksi geng motor tersebut," tutup Kompol Brigitta.

Seperti diketahui sebelumnya, sekelompok diduga geng motor kembali meresahkan masyarakat Kota Pekanbaru dengan meneror dari memecahkan kaca spion mobil hingga melakukan pemalakan di sepanjang jalan Parit Indah, dan Jalan Labersa.

Aksi teror yang dilakukan sekelompok diduga geng motor tersebut viral dan menghebohkan jagat maya. Sejumlah warganet Pekanbaru meminta pihak kepolisian untuk melakukan patroli malam agar dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index