Potret Rachel Vennya Pakai Crop Top di Pantai, Netizen: Janda Premium!

Potret Rachel Vennya Pakai Crop Top di Pantai, Netizen: Janda Premium!
Selebgram Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Riauaktual.com - RACHEL Vennya baru-baru ini tampak kembali membagikan potret seksi dirinya dalam balutan outfit stylish saat menikmati liburan di Lombok melalui unggah di akun Instagramnya.

Rachel Vennya tampak berfoto di balkon sebuah penginapan eksotis yang memiliki pemandangan dan awan biru yang cerah. Meski begitu, ia tampak tak ingin kalah untuk tampil seksi dan eksotis.

Seperti apa potretnya? Berikut sejumlah potret seksi terbaru Rachel Vennya saat liburan di Lombok, dilansir dari akun Instagramnya, @rachelvennya, Minggu, (8/1/2023).

1. Pose menikmati sinar mentari

 

Rachel Vennya
 

Meski cuaca cukup terik, Rachel Vennya tampak tak peduli dan tetap berfoto di bawah teriknya sinar mentari. Seperti dalam potret berikut. Ia tampak sengaja mengangkat wajahnya dan berekspresi seolah-olah sedang menikmati hangat dan cerahnya sinar mentari.

2. Pose setengah tolak pinggang
 

Rachel Vennya

 

Dalam potret berikut, Rachel Vennya juga tampak memamerkan keseksiannya dengan melakukan pose setengah tolak pinggang. Ia tampak seksi dengan atasan crop top putih panjang dengan detail bunga-bunga nude di bagian kerahnya. Ia tampak memadukannya dengan celana panjang model kerut berwarna pink.
 

3. Pose senyum 

Rachel Vennya

Dalam potret berikut, Rachel Vennya tampak melempar ekspresi seolah-olah sedang tersenyum lebar ke arah samping bak seseorang yang tengah jatuh cinta. Meski begitu, rambut panjang hitamnya yang setengah dijepit membuat kecantikannya tampak begitu terpancar.

Dilansir dari Okezone.com, Rachel Vennya sepertinya berhasil mencuri hati nitizen lewat penampilan cantik dan seksinya itu. Mereka ramai-ramai memberi pujian kepada ibu dua anak ini yang dinilai tak pernah gagal dalam berpenampilan.

“Gila ni janda premiummm,” ujar @lyn****** 

“Janda bukan sembarang janda, gemessss,” ujar @ast******

“HOT MOMS,” ujar @hei*****

“Kalo masalah ootd dia gak pernah gagal si,” ujar @fat******

 


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index