Viral Pasangan Mesum di KRL, Komentar Netizen Bikin Ngakak

Viral Pasangan Mesum di KRL, Komentar Netizen Bikin Ngakak
Pasangan mesum di KRL/tangkapan layar

Riauaktual.com - Viral di media sosial yang diduga sepasang kekasih melakukan perbuat tak senonoh di dalam amgkutan umum Kereta Rel Listrik (KRL) Jabodetabek.

Dalam video yang diunggah akun instagram @info_jakartapusat tampak pasangan kekasih itu duduk jejeran kursi dekat pintu. Di samping yang diduga sepasang kekasih itu tampak pria tengah pulas tertidur.

Sesekali pasangan pria berkaos merah itu menengok ke kiri agar aksi yang diduga sedang asyik tangannya meremes ‘anunya’ kekasihnya itu.

Agar tak ketahuan aksi tak senonoh sepasang kekasih itu, keduanya pun menggunakan jaket milik pria menutupi bagian depan si perempuan.

Sambil diraba-raba oleh kekasih prianya itu, sang perempua yang menggunakan jilbab hitam tampak menikmatinya. Perempuan terlihat menikmati sesaat pasangan pria melancarkan tanggannya yang diduga mengarah ke bagian lato-lato si perempuan.

Tangan si pria kembali lagi digoyang-goyang, reaksi perempuan pun hanya menggeleng-gelengkan kepalanya ke kiri dan kanan sebagai respon kenikmatan.

Beragam komentar kocak dari netizen menyaksikan aksi tangan pria di dalam video tersebut.

“Beginilah kalau dari 4 saudara, anak tertua adalah bapaknya,” komen akun @infopenggilingan.

“Lagi makein minyak telon itu min. Mikirnya positiflah, gak mungkin nge-anggur,” komen akun @iqbal.habiebie.

“Lato-latonya gak bunyi, lagi diperbaiki itu min,” @komen kocak akun @info_jakartatimur.

 

 

Sumber : pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index