Potret Sylvia Genpati Angkat Beban Bikin Gagal Fokus!

Potret Sylvia Genpati Angkat Beban Bikin Gagal Fokus!
Sylvia Genpati (Foto: Instagram/@sylviagenpati)

Riauaaktual.com - SYLVIA Genpati merupakan model, artis, sekaligus presenter Tanah Air yang terkenal dengan kecantikannya yang mempesona serta keseksiannya yang membahana.

Sylvia Genpati kerap memikat hati siapapun yang melihatnya. Bagaimana tidak, ia selalu tampil mengesankan di setiap kesempatan. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan Mojang Bandung ini di akun Instagramnya.

Sylvia Genpati

Seperti potret yang baru-baru ini ia unggah. Sylvia Genpati tampak seksi dan tetap tampil fancy saat sedang melalukan gym agar tubuh seksinya tetap terjaga serta bisa terus bugar.

Dalam potret tersebut, ia tampak mengenakan setelan sportwear seksi berwarna hitam berupa atasan crop top dan celana legging. Menariknya, sportwear tersebut tampak memiliki detail bahan kulit berwarna coklat dari brand ternama, Louis Vuitton.

Sylvia tampak mendukung penampilan gym nya dengan sarung tangan hitam di kedua tangannya. Ia juga tampak menguncir cepol rambut panjangnya agar tidak berantakan saat sedang ngegym.

Sylvia Genpati

Dialnsir dari Okezone.com, dalam potret candid pertama, ia tampak berpose tolak pinggang sambil melemparkan pandangannya ke arah samping. Meski sedang ngegym, tampilan make up nya tampak on point. Mulai dari pulasan lipstick berwarna pink hingga bulu mata cetar.

Sementara, pada potret selanjutnya, Sylvia tampak sedang mengangkat beban dengan kedua tangannya. Ketiak mulusnya pun tampak terekspos dengan jelas. Kali ini, ia tampak melempar tatapan tajamnya ke arah kamera sambil terlihat sedikit menghela napas. Potretnya satu ini membuat siapapun yang melihatnya jadi auto salah fokus.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index