Ditreskrimum Bersama Ditresnarkoba Polda Riau Razia Sejumlah THM di Kota Pekanbaru

Ditreskrimum Bersama Ditresnarkoba Polda Riau Razia Sejumlah THM di Kota Pekanbaru
Ditreskrimum Bersama Ditresnarkoba Polda Riau Datangi Sejumlah THM di Kota Pekanbaru

Riauaktual.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) bersama Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau melaksanakan kegiatan operasi penyakit masyarakat (Pekat) di tempat hiburan malam (THM), Selasa (13/12/2022) malam.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas menjelang perayaan natal dan tahun baru (Nataru) 2023.

Sejumlah tempat hiburan malam menjadi sasaran diantaranya, MP Club Jalan Jenderal Sudirman, Hollywings Jalan Soekarno Hatta, Grand Dragon Jalan Kuantan Raya, dan New Paragon KTV Pool serta sala satu Caffe di Jalan Sultan Syarif Qasim.

"Malam ini kita melaksanakan kegiatan operasi pekat menjelang perayaan natal dan tahun baru. Dimana operasi ini kita laksanakan secara bersamaan atau serentak dengan menempatkan personil dibeberapa tempat hiburan malam," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan, Rabu (14/12/2022) dinihari.

Disampaikan Asep Darmawan selaku Kaopsda Operasi Pekat tersebut, setiap pengunjung akan dilakukan pemeriksaan untuk menghindari aksi kejahatan maupun membawa narkotika.

"Kita juga melakukan tes urine kepada setiap pengunjung. Hasilnya tidak ditemukan indikasi pemakaian atau penyalahgunaan narkoba. Kegiatan ini akan terus kita lakukan dalam rangka cipta kondisi menjelang Nataru 2023," tegas mantan Kapolres Kampar itu.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index