Lagi Kebelet, Gaya Seksi Diana Dee Starlight Dasteran Bikin Netizen Salfok!

Lagi Kebelet, Gaya Seksi Diana Dee Starlight Dasteran Bikin Netizen Salfok!
Diana Dee Starlight (Foto: Instagram/@diannadeestarlight)

Riauaktual.com - NAMA Diana Dee Starlight semakin eksis di dunia hiburan Tanah Air. Tak hanya sebagai artis dan selebgram, job nyanyi Diana Dee Starlight kian bertaburan.

Penampilan Diana Dee Starlight pun kini semakin menjadi sorotan netizen di media sosial. Salah satunya gaya seksi Diana Dee Starlight pada foto terbarunya yang diunggah ke Instagram.

Diana Dee Starlight mengenakan daster berwarna pink berpose duduk di lantai. Dia menarik daster pink-nya tersebut dengan ekspresi yang tak biasa.

Diana Dee Starlight

"Tahaannn tahaannnn walaupun uda mookeluaarrr," tulisnya pada caption unggahan fotonya.

Kalau dilihat dari fotonya, sepertinya Diana Dee sedang kebelet buang air kecil atau BAB. Namun, kalau Diana Dee yang berpose seperti ini tentu terkesan berbeda bagi para kaum Adam.

Diana Dee tetap terlihat seksi meski hanya mengenakan daster. Terlebih Diana Dee Starlight sengaja menarik dasternya agar terlihat ketat memperlihatkan body seksinya.

Dilansir dari Okezone.com, gaya Diana Dee pakai daster pink pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen yang dari kalangan lelaki gagal fokus dibuatnya!

"Kebelet pipis," komen @wijaya5***

"Ibu ibu berdaster semakin didepan," ujar @ika.izk***

"Cantik banget ??????????????????," kata @syant***

"Baru bangun liat kek ginian , ibu2 daster emg beda," celetuk @maadaa***

"Ooww Sexi," timpal @ediyusu***


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index