Tukang Bangunan Meregang Nyawa di Halaman Belakang Kantor PU Riau

Tukang Bangunan Meregang Nyawa di Halaman Belakang Kantor PU Riau
HA (51)

Riauaktual.com - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di gedung belakang Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Riau, Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Bina Widya, Kamis (1/12/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

Korban diketahui bernama HA (51) merupakan seorang tukang bangunan yang bekerja di Dinas PU Riau.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan menjelaskan penemuan mayat itu pertama kali ditemukan salah seorang pegawai di sana, Devriandri (33).

"Saat itu saksi Devriandri sedang di halaman Kantor Dinas PU Riau menuju ke halaman belakang tepatnya dekat lapangan voly untuk melaksanakan olahraga," ujarnya, Kamis siang.

Saat melaksanakan olahraga, Devriandri menerima panggilan telepon dari selulernya.

"Sambil menelepon, Devriandri berjalan menuju tembok pagar kantor dan tidak sengaja melihat ada tubuh manusia yang sudah tergeletak," lanjut Andrie.

Melihat hal tersebut, Devriandri langsung memanggil rekan-rekannya Gori Muara (39) dan Rahmat Hidayat (33) untuk mengecek keadaan korban.

"Saat ketiga saksi ini mengecek, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dari keterangan Gori Muara sekitar pukul 09.00 WIB dirinya melihat korban dalam keadaan sehat dan sarapan pagi," sambung Andrie.

Atas hal itu, mereka langsung menghubungi Bhabinkamtibmas dan petugas piket Reskrim Polsek Tampan.

"Sekitar pukul 12.00 WIB korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum. Namun hasilnya tidak ditemukan adanya tanda kekerasan ditubuh korban," tandas Andrie.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index