Riau Kebagian Vaksin Buatan Dalam Negeri IndoVak 10.000 Dosis

Riau Kebagian Vaksin Buatan Dalam Negeri IndoVak 10.000 Dosis
Ilustrasi

Riauaktual.com - Kementerian Kesehatan (Kemenkes) telah mendistribusikan vaksin buatan dalam negeri yakni IndoVak ke Provinsi Riau sebanyak 10.000 dosis. 

Demikian disampaikan Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar usai rapat koordinasi Forkompinda Riau, Senin (28/11/2022) di Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

"Berkaitan dengan COVID-19, vaksinasi sekarang ini sudah dimulai vaksin produk dari dalam negeri, yang namanya IndoVak. Di Riau sudah dikirim 10.000 dosis," kata Gubri.

Gubri mengatakan, vaksin IndoVak tersebut akan dimulai digunakan bagi warga Riau, terutama warga yang memiliki komorbit atau yang belum vaksin ketiga (Booster). 

"Jadi pemerintah daerah bersama rumah sakit, dinas kesehatan siap melayani masyarakat terutama berkaitan dengan vaksinasi IndoVak," ujarnya.

Karena itu, Gubri berharap warga dapat datang ke tempat-tempat yang disiapkan pemerintah daerah untuk melakukan vaksin, terutama vaksin Booster.

"Jadi bagi warga yang belum melakukan vaksin Booster, kira dengan senang hati datang ke rumah sakit dan pelayanan kesehatan yang disiapkan pemerintah daerah," tukasnya.

Berita Lainnya

index