Bertemu Para Guru, Gubri Ingatkan Pentingnya Vaksinasi Booster

Bertemu Para Guru, Gubri Ingatkan Pentingnya Vaksinasi Booster
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar

Riauaktual.com - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menerangkan bahwa saat ini pandemi COVID-19 belum berakhir. Oleh karena itu, salah satu upaya untuk meningkatkan kekebalan tubuh adalah melalui vaksinasi.

Ia mengatakan, Pemprov Riau bersama Forkompinda Riau telah berazam agar dapat meningkatkan vaksinasi COVID-19, khususnya vaksinasi booster atau vaksinasi dosis ketiga.

Oleh karena itu, melalui kegiatan jambore PGRI Riau bersempena HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional 2022, ia kembali mengajak para guru yang belum divaksin dosis lengkap, supaya mengikuti vaksinasi dosis lengkap.

"Harapan kami, kalau ada ibu guru dan anak murid kami belum divaksinasi agar divaksin," ucapnya, di Lapangan Koramil Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Sabtu (26/11/22).

Orang nomor satu di Provinsi Riau ini menerangkan saat ini capaian vaksinasi COVID-19 masih jauh dari target. Karena itu, ia meminta dukungan semua pihak untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tersebut.

Syamsuar menyebutkan, Presiden RI Joko Widodo juga sudah mengimbau agar tentunya semua rakyat Indonesia dapat melakukan vaksinasi booster karena belum bisa dipastikan kapan pandemi berakhir.

"Sekarang varian baru sudah ada lagi, karena itu mari kita jaga negeri ini agar tidak terjadi lagi penularan COVID-19," ujarnya.

Gubri mengajak semua pihak terutama para guru untuk menjaga Provinsi Riau agar tidak terjadi lagi penularan COVID-19. Karena jika terjadi lonjakan kasus, akan berdampak pada proses belajar mengajar.

"Mari kita jaga agar tidak terjadi yang kita harapkan yang itu juga akan menggangu proses belajar mengajar bagi anak didik kita," tutupnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index