Prediksi Argentina vs Meksiko 27 November

Prediksi Argentina vs Meksiko 27 November
Prediksi Argentina vs Meksiko pada matchday 2 Grup C Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium (Lusail), Minggu (27/11) dini hari WIB.

Riauaktual.com - Prediksi Argentina vs Meksiko dalam matchday 2 Grup C Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Lusail Iconic Stadium (Lusail), Minggu (27/11) dini hari.

Laga Argentina vs Meksiko yang dijadwalkan kick off pukul 02.00 WIB ini akan dipimpin wasit asal Italia, Daniele Orsato.

Tiga gol yang dianulir dan kegagalan memanfaatkan keunggulan membuat Argentina kalah 1-2 dari Arab Saudi pada Selasa, menandai salah satu kekalahan terbesar dalam sejarah Piala Dunia.

Hasil itu menghentikan rekor 36 pertandingan tak terkalahkan Albiceleste hanya kurang satu untuk menyamai rekor Italia.

Tapi yang lebih mengecewakan adalah ini merupakan kali keenam Argentina kalah di laga perdana putaran final Piala Dunia.

Itu sebenarnya pertama kali terjadi sejak 1990, tetapi Argentina tidak perlu panik dulu karena mereka menjadi finalis di edisi yang sama.

Mereka akan lega melihat lawan yang akan datang Meksiko bermain imbang 0-0 dengan Polandia di pertandingan Grup C lainnya.

Pelatih Argentina Lionel Scaloni mengatakan kepada pers bahwa para pemainnya ‘kesakitan’. Tapi kini mereka wajib mengalahkan Meksiko untuk menghindari tersingkir di penyisihan grup pertama kalinya sejak tahun 2002.

Meksiko mungkin merasakan bahaya setelah kalah dalam ketiga pertandingan Piala Dunia sebelumnya melawan Argentina dan tidak pernah merasakan kemenangan dalam pertandingan apapun sejak Juli 2004.

Namun, kepercayaan diri akan cukup tinggi di kubu Meksiko setelah mereka mencatatkan clean sheet untuk pertama kalinya dalam empat turnamen terbaru yang diikuti.

Dengan Guillermo Ochoa mendapat pujian setelah menggagalkan penalti bintang Polandia, Robert Lewandowski.

Kepahlawanan itu mungkin akan segera dilupakan jika Meksiko tidak dapat membalikkan tren tanpa kemenangan mereka melawan Albiceleste.

Sebab Meksiko menargetkan lolos dari babak penyisihan grup untuk kedelapan kalinya berturut-turut.

Dengan El Tri (julukan Meksiko) gugur di babak 16 besar selama tujuh kampanye Piala Dunia berturut-turut, pelatih Gerardo ‘Tata’ Martino tahu ada keinginan membara untuk melewati babak 16 besar.

Gol akan menjadi vital jika Martino ingin menghindari kritik atas pencoretan penyerang Javier Hernández dan Carlos Vela.

Di sisi lain, pertahanan Meksiko akan kembali diuji deretan bintang Argentina karena El Tri belum pernah kebobolan di babak pertama dalam enam pertandingan berturut-turut.

Pemain Kunci

Lionel Messi menjadi pemain Argentina pertama yang mencetak gol di empat Piala Dunia berbeda ketika dia mencetak gol penalti ke gawang Arab Saudi.

Tetapi itu juga menandai pertama kalinya sejak 2009 Argentina kalah setelah unggul lebih dulu.

Hector Herrera mungkin akan mendorong Messi cs lebih dekat ke pintu keluar turnamen karena enam dari tujuh pertandingan terakhirnya di mana ia mencetak gol, selalu berakhir dengan kemenangan untuk Meksiko.

Fakta Unik

  • Meksiko belum pernah kebobolan sebelum paruh waktu dalam sembilan pertandingan Piala Dunia berturut-turut, meskipun mereka tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka (S1, L2)!
  • Manuel Rosas dari Meksiko adalah pencetak gol penalti pertama di Piala Dunia, saat melawan Argentina pada 1930.
  • Argentina mencetak minimal dua gol dalam tujuh pertandingan terakhir lawan Meksiko di semua kompetisi.
  • Meksiko gagal mencetak gol dalam tiga laga Piala Dunia terakhirnya.

Prediksi Argentina vs Meksiko

Kekalahan dari Arab Saudi pada laga perdana tak menurunkan marwah Argentina sebagai tim unggulan di laga ini.

Terlihat dari tawaran pre-match odds dengan pemilih Tim Tango mendapat perkalian jauh lebih kecil ketimbang El Tri menang.

Bagi yang bertaruh untuk kemenangan Argentina akan mendapat perkalian 1.53, pemilih hasil imbang mendapat odds 4.00 dan pemilih Meksiko menang mendapat odds 6.50.

Adapun tawaran handicap (odds hampir berimbang) laga ini adalah -1. Pertanda Argentina difavoritkan menang paling sedikit selisih satu gol.

Prediksi Argentina vs Meksiko versi redaksi Pojoksatu.id adalah Tim Tango menang, tapi mungkin tidak akan lebih dari satu gol.

 

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index