Lantik Satkar Ulama Jambi, Kader Minta KIB Tetapkan Airlangga di Pemilu 2024

Lantik Satkar Ulama Jambi, Kader Minta KIB Tetapkan Airlangga di Pemilu 2024

Riauaktual.com - Ketua Umum DPP Satkar Ulama Indonesia Idris Laena didampingi Wakil Ketua Umum Mujib Rahmat dan Ferdiyansyah melantik pengurus DPD Satkar Ulama, Hiwasi dan AMSI Provinsi Jambi.

Pelantikan ini turut dihadiri Ketua Umum HIWASI Lily Masniary, Ketua Umum AMSI Ade Akbar Ghaddapi, anggota DPR RI Hasan Basri Agus, Saniatul Latifah dan disaksikan oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi Cek Hendra.

Dalam sambutannya, Idris Laena menegaskan bahwa sesuai dengan keputusan Munas DPP Partai Golkar
yang menetapkan seluruh kader partai maupun organisasi yang berafiliasi kepada Golkar termasuk Satkar Ulama harus berjuang untuk memenangkan partai.

"Kita harus bersama-sama memenangkan partai Golkar dan memenangkan Airlangga sebagai calon Presiden RI pada Pemilu 2024," ujarnya.

Oleh sebab itu, Idris Laena dan seluruh kader Satkar Ulama Provinsi Jambi mendesak Koalisi Indonesia Bersatu menetapkan Airlanhha Hartatrto sebagai calon Presiden daru KIB itu sendiri.

Dikatakannya, pertimbangan mengenai hal ini tentu merupakan kewenangan Airlangga Hartarto yang harus sesuai dengan hasil rekomendasi Munas.

"Kita melihat Airlangga Hartarto sangat siap dan mempunyai kemampuan untuk meneruskan program pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19," kata Idris Laena.

Disamping itu, Ketua Satkar Ulama Jambi Abdul Manan Syafii didampingi Sekretaris Idgam Khalid menyatakan kesiapan pihaknya dalam melaksanakan tugas dari DPP Satkar Ulama Indonesia.

"Kita siap mendukung dan menjalankan tugas yang diberikan," ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Bidang OKK Barkah Pattimahu, Wakil Sekjen Arman dan Ketua Satkar Ulama DKI Tajsirudin dan Jamil serta pengurus Kader Satkar Ulama.

Berita Lainnya

index