Berjibaku Padamkan Api, Petugas DPKP Pekanbaru Gugur Saat Bertugas

Berjibaku Padamkan Api, Petugas DPKP Pekanbaru Gugur Saat Bertugas
Ryan Mortir (27)

Riauaktual.com - Seorang petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Pekanbaru gugur saat bertugas dalam memadamkan api yang membakar gudang di Jalan Lily, Kecamatan Sukajadi, Senin (21/11/2022) siang.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Sukajadi Kompol Muhammad Daud melalui, Kanit Reskrim AKP Selamet saat dikonfirmasi melalui telepon genggam.

"Benar pak (petugas damkar menjadi korban dalam kebakaran)," katanya singkat.

Dijelaskan AKP Selamet, saat ini terhadap korban Rian Mortir (27) yang menjadi korban pada kebakaran di Jalan Lily, Kecamatan Sukajadi tersebut petugas Kepolisian Sektor Sukajadi tengah mengevakuasi korban.

"Ada korban. Saat ini masih didata di rumah sakit. Untuk petugas damkar informasinya terjatuh dari atas atap," sambungnya.

Peristiwa yang dirangkum, kebakaran terjadi di Jalan Lily, Kecamatan Sukajadi Pekanbaru, Senin (21/11/2022) siang.

Saat kebakaran tersebut, korban sedang berada di atap rumah (Sebelah Gudang) memadamkan api. Kemudian tiba-tiba korban terjatuh dan diduga leher korban mengenai seng hingga menyebabkan luka cukup besar di leher.

Korban sebelumnya sempat dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina untuk perawatan medis, namun sesampainya di rumah sakit korban meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi Kasi Ops dan Investigasi Damkar Kota Pekanbaru, Fahriansyah belum bisa menjawab. Sementara dari unggahan status di WhatsApp, dirinya mengatakan "Selamat jalan saudaraku. Surga menantikanmu".

Berita Lainnya

index