LKTJ dan Lomba Foto PWI Bengkalis, Siapkan Hadiah Rp 10 Juta

LKTJ dan Lomba Foto PWI Bengkalis, Siapkan Hadiah Rp 10 Juta
Panitia Pelaksana LKTJ dan Lomba Foto, Sukardi

Riauaktual.com — Bidang Pariwisata dan Kebudayaan PWI Kabupaten Bengkalis membuka Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) dan Lomba Fotografi dengan tema keindahan kabupaten Bengkalis (The Buauty Of Bengkalis). Panitia lomba menyiapkan hadiah Rp 10 juta. Hal itu disampaikan Ketua PWI Bengkalis Adi Putra melalui Panitia Pelaksana LKTJ dan Lomba Foto, Sukardi, Rabu (16/11/2022).

Pelaksanaan lomba resmi diumumkan sejak 7 November sampai dengan 22 November 2022. Karya tulis yang dilombakan merupakan dukungan atas spot-spot pariwisata yang ada di Kabupaten Bengkalis, selain itu sebagai daya tarik untuk memikat wisatawan, untuk berkunjung ke Kabupaten Bengkalis.

Sukardi menambahkan, begitu juga dengan lomba Foto. Khusus lomba fotografi, hasil karya merupakan karya asli dari kamera profesional. Hasil karya bisa dikirim langsung ke alamat : [email protected] dan menampilkan folder karya serta identitas pemilik karya.

“Batas akhir pengiriman hasil karya tanggal 22 November 2022. Untuk keterangan lebih lanjut berkaitan dengan syarat dan ketentuan bisa dilihat dibrosur atau https://bit.ly/3WCLpfi, sampai hari ini panitia sudah menerima sejumlah hasil karya peserta yang nantinya akan dinilai dewan juri profesional dibidangnya,” ungkap Sukardi.

Dikatakannya, pada LKTJ dan Lomba Foto Tahun 2022 ini, PWI Bengkalis mengusung tema tentang keindangan kabupaten Bengkalis. Panitia juga menyiapkan hadiah untuk juara I sebesar Rp 2 juta, Juara II Rp 1,5 juta, Juara III sebesar Rp 1 juta dan juara harapan Rp 500 ribu. Selain itu, pemenang lomba berhak mendapatkan trophy serta sertifikat dari PWI Kabupaten Bengkalis.

“Masih ada kesempatan waktu sampai tanggal 22 November 2022, peserta juga bisa datang langsung ke kantor PWI Bengkalis, Jalan Hassanuddin, untuk mengirimkan hasil karyanya. Khusus lomba foto dibuka secara umum, baik wartawan ataupun mahasiswa dan masyarakat pecinta fotografi. Panitia menunggu hasil karyanya, selamat meraih juara,” tutupnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index