Tak Ada Barang Bukti Beras dan Nasi Ditemukan di Rumah 4 Anggota Keluarga Meninggal Kalideres

Tak Ada Barang Bukti Beras dan Nasi Ditemukan di Rumah 4 Anggota Keluarga Meninggal Kalideres
Kondisi rumah di Kalideres Jakarta Barat tempat penemuan empat mayat satu keluarga (ist)

Riauaktual.com - Barang bukti beras dan nasi tak ada ditemukan di rumah empat (4) anggota keluarga di Kalideres Jakarta Barat yang meninggal kelaparan.

Polisi membeberkan hasil pemeriksaan sementara di rumah korban meninggal di Kalideres, dimana tidak ada ditemukan beras dan nasi.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan keempat korban tewas di Perum Citra Garden I Extension.

Dua jenazah pria dan wanita ini tergeletak di ruang tamu dan kamar tengah di dalam rumah mereka di Jalan Taman Asri 3, RT 7/ RW 15, Citra Garden 1 Exit Blok AC 5/7, Kalideres, Jakarta Barat.

Dari hasil olah TKP polisi, tidak ditemukan sisa makanan beras atau nasi di dalam rumah kontrakan itu.

“Biasanya mungkin yang belum dimasak ya kayak mungkin stok beras, minyak, atau air itu tidak ditemukan,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Taufik, Jumat (11/11/2022).

“Nggak ada, beras juga dicek nggak ada. Artinya kalau orang bisa mampu membeli beras kan sedikit-sedikit ada sisanya dong,” katanya.

“Terus mungkin ada minyak, ada apa mungkin stok-stok sisa bahan makanan yang lama hasil ini tidak ada,” bebernya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Polisi belum bisa memastikan mengapa sekeluarga tersebut tidak mendapatkan asupan makanan dan minuman dalam waktu yang cukup lama.

Polisi hanya menyampaikan bahwa keempat korban diduga tewas karena kurang asupan makanan dan minuman.

Keempat korban meninggal di Kalideres Jakarta Barat ini merupakan satu keluarga yang terdiri dari dua perempuan dan dua laki-laki. Dimana hubungannya ayah, ibu dan ipar.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index