Meriahnya CFD dan Bazar di Rohul

Meriahnya CFD dan Bazar di Rohul
Bupati Rokan Hulu, H Sukiman buka secara resmi kegiatan Car Free Day dan Bazar

Riauaktual.com – Bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ke 23 tahun, Bupati Rokan Hulu, H Sukiman buka secara resmi kegiatan Car Free Day dan Bazar bagi masyarakat Rohul di depan kantor KONI Rohul, Pematang Baih, Pasir Pengaraian, Sabtu (08/10).

Dalam membuka agenda Car Free Day, Bupati Sukiman didampingi oleh Ketua TP PKK Rohul, Hj Peni Herawati, serta Wakil Bupati Rokan Hulu, H Indra Gunawan, Ketua DRPD Rohul, Novliwanda Ade Putra ST, Kapolres Rohul dan beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Rohul lainnya.

Dengan mengangkat tema ‘Bersatu Semakin Kuat, Maju Semakin Cepat’, Bupati Sukiman dalam kata sambutannya mengaku sangat berbahagia melihat antusias masyarakat maupun Forkopimda yang tinggi dalam mengikuti agenda tersebut, hal ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang hadir dan rela menunggu pengumuman penerima doorprize.

“Saya berterimakasih kepada masyarakat dan semua pihak atas kehadirannya hari ini dalam memeriahkan hari jadi Rokan Hulu ke-23, semoga Rohul semakin Jaya,” kata Bupati.

Didampingi Wakil Bupati H.Indra Gunawan, Ketua PKK Rohul Hj.Peni Herawati Sukiman, Ketua GOW Rohul Sri Yulita Indra Gunawan, Bupati Sukiman melakukan pelepasan balon ke udara pertanda dimulainya agenda pada waktu itu.

Tidak main-main, dalam pelaksanaan Car Free Day bersama Pemkab Rohul, masyakarat mendapat berbagai hadiah menarik seperti kulkas, TV LED, Sepeda, peralatan elektronik dapur, Sepeda motor listrik dan hadiah menarik lainnya.

Pasca membuka acara, Bupati bersama Forkopimda Rohul lainnya juga melakukan peninjauan dan berkunjung ke Bazar dari 16 Kecamatan dan 28 Pelaku UMKM yang ada di Rokan Hulu.

Tidak ketinggalan, orang nomor satu di Negeri Seribu Suluk tersebut juga menyempatkan untuk membeli barang yang diperdagangkan oleh para pemilik bazar.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index