Sekda Rohul Buka Rapat Koordinasi Pelayanan Kepangkatan Satu Atap

Sekda Rohul Buka Rapat Koordinasi Pelayanan Kepangkatan Satu Atap
Sekretaris Daerah (Sekda) Rohul M Zaki S.STP M.Si

Riauaktual.com – Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Rohul M Zaki S.STP M.Si buka Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Pelayanan Kepangkatan Satu Atap, Senin (05/09) di convention Hall Islamic Center Rohul, Pasir Pengaraian.

Dalam kata sambutan Sekda, M.Zaki mengatakan untuk kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) dituntut disiplin, jujur dan berprestasi adapun jadwal kenaikan pangkat sebelumnya telah dijadwalkan persatu april dan persatu oktober 2022 mendatang.

“Pemkab hanya menunggu semua sistemnya sudah online nanti yang sudah lulus verifikasi paling lambat satu minggu SK barunya akan dibagikan”jelas Sekda

Sementara itu Kepala BKPP Rohul Erfan Dedi Sanjaya S.STP M,Si mengatakan kegiatan pelayanan satu atap untuk mempercepat pelayanan dalam kenaikan pangkat PNS, Adapun berkas yang telah masuk saat ini sebanyak 760 berkas dan yang lulus verifikasi dan memenuhi syarat sebanyak 733 bekas sisa 23 berkas lagi belum memenuhi syarat.

“Maka hari ini kita koordinasi dengan kantor regional BKN XII Pekanbaru dalam hal untuk memantapkan ini agar SK dan Gaji dengan angka yg baru juga cepat di proses” ungkap erfan

Erfan juga berharap dengan adanya Rapat koordinasi hari ini kenaikan pangkat untuk periode 1 Oktober bisa dilaksanakan tepat waktu begitu juga dengan pembagian SK dan Gaji.

Sementara itu Hanna hasnah menambahkan kenaikan pangkat bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilengkapi oleh Pemerintah karena kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan dari pemerintah kepada pegawai yang memiliki kinerja.

“Sesuai dengan target-target yang sudah ditentukan jadi kenaikan pangkat bukan hak tetapi penghargaan oleh pemerintah kepada mereka seperti itu,” tutupnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index