Jalan Purnama Sari Diresmikan, Pemko Pekanbaru Bakal Beri Perhatian Infrastruktur

Jalan Purnama Sari Diresmikan, Pemko Pekanbaru Bakal Beri Perhatian Infrastruktur

Riauaktual.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru meresmikan pembangunan Jalan Torganda atau Jalan Purnama Sari, di Kecamatan Bukit Raya. Masyarakat di lingkungan sekitar menggelar syukuran karena terbangunnya akses infrastuktur di kawasan ini.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution mewakili Pj Walikota meresmikan langsung pembangunan jalan tersebut.

"Kita bersyukur sudah tuntas pembangunan jalan lingkungan di kawasan ini," kata Indra Pomi Nasution, Minggu (2/10/2022).

Dirinya menyebut panjang jalan ini mencapai 150 meter. Ia menilai akses jalan lingkungan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Masyarakat sangat berterima kasih kepada Pj Walikota Pekanbaru. Mereka berharap ada kegiatan lainnya di sekitar Kawasan itu.

Indra mengaku mungkin selama ini pemerintah mengira Jalan Torganda merupakan jalan perusahaan. Tapi ternyata ini merupakan jalan masyarakat yang sudah berubah menjadi Jalan Purnama Sari.

"Pemerintah memastikan bakal memberi perhatian terhadap infrastuktur di sekitar kawasan ini," terang Indra Pomi.

Pemerintah juga berencana membangun akses jalan lingkar luar di kawasan itu. Jalan ini menghubungkan sejumlah ruas jalan.

Dirinya mengajak masyarakat untuk menjaga agar kondisi jalan ini tetap baik. Hal ini sesuai harapan dari Pj Wali Kota Pekanbaru

"Pj Walikota berharap nantinya ruas jalan ini bisa terjaga, beliau juga berterima kasih atas peran serta masyarakat dalam membangun kawasan ini," pungkasnya. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index