Lapas Kelas II A Pekanbaru Komitmen Tindak Tegas Pelaku Pengedar Narkoba

Lapas Kelas II A Pekanbaru Komitmen Tindak Tegas Pelaku Pengedar Narkoba

Riauaktual.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru, berkomitmen dan akan menindak tegas para pelaku pengedar narkoba baik dari narapidana maupun petugas lapas.

Hal ini diungkapkan Kalapas Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno menanggapi terkait adanya ungkap kasus narkoba oleh Polresta Pekanbaru beberapa waktu lalu yang diduga melibatkan narapidana dari Lapas Kelas II A Pekanbaru.

Sapto mengatakan, pihaknya selalu siap bersinergi dengan aparat kepolisian untuk menggagalkan peredaran gelap narkoba.

"Lapas Pekanbaru akan terus bersinergi mengungkap dan membasmi peredaran narkoba di Pekanbaru. Kita memberi apresiasi jajaran Polresta Pekanbaru berhasil mengungkap jaringan narkotika beberapa waktu lalu," kata Sapto Sabtu (1/10/2022) pagi.

Masih kata Sapto Winarno, pihaknya akan terus berkolaborasi dengan aparat kepolisian agar masyarakat tidak memandang buruk lapas yang dihubungkan dengan pengendali napi.

"Kita menghilangkan image buruk warga, padahal kita pihak Lapas terus bersinergi mengungkap peredaran narkoba. Saya mengingatkan kepada seluruh petugas Lapas Kelas IIA Pekanbaru maupun warga binaan jangan main-main dengan narkotika apalagi berani menyelundupkan ke dalam Lapas," imbaunya.

"Jika ada petugas atau warga binaan (napi) yang terlibat akan kita kirim ke Nusakambangan," tegas Sapto.

Berita Lainnya

index