Motor Ringsek, Truk Kontainer Tabrak Pengendara Saat Berhenti di Traffic Light

Motor Ringsek, Truk Kontainer Tabrak Pengendara Saat Berhenti di Traffic Light

Riauaktual.com - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di simpang Jalan Arifin Achmad, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Rabu (21/9/2022) sekitar pukul 09.50 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit truk kontainer BM 8414 AN dengan satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih BM 5354 AAY.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro saat dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut. Dirinya menyebut, beruntung dalam peristiwa itu tidak memakan korban jiwa.

"Benar telah terjadi kecelakaan truk kontainer yang dikemudikan Lamino (45), dengan satu unit sepeda motor Honda Beat dengan pengendara Ismuliono (31)," katanya, Rabu sore.

Dijelaskan Kompol Angga, akibat kecelakaan ini sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Ismuliono mengalami kerusakan pada bagian belakang.

"Sepeda motor Honda Beat milik Ismuliono mengalami rusak bagian belakang akibat ditabrak dari belakang," ungkapnya.

Dijelaskan Angga, peristiwa itu berawal saat mobil truk kontainer yang dikemudikan Lamino bergerak di Jalan Soekarno Hatta menuju pasar Pagi Arengka.

Sesampai di traffic light (lampu merah) Jalan Arifin Achmad truk langsung menabrak belakang sepeda motor yang dikendarai Ismuliono.

"Saat itu kendaraan Ismuliono sedang berhenti karena saat itu traffic light lampu merah. Kondisi keduanya dalam kondisi jalan yang sama. Kerugian materi diperkirakan Rp5 juta," tutupnya.

Saat ini kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Pekanbaru. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index