Semarak DO Music Festival, Kerispatih dan Sammy Simorangkir Duet Untuk Pertama Kali

Semarak DO Music Festival, Kerispatih dan Sammy Simorangkir Duet Untuk Pertama Kali

Riauaktual.com - Masyarakat Riau khususnya Pekanbaru dibuat terkesan dengan hadirnya DO Music Festival di Alam Mayang, Sabtu, 17 September 2022 kemarin. Bagaimana tidak, Kerispatih dan Sammy Simorangkir tampil di panggung yang sama untuk pertama kali setelah Sammy memutuskan menjadi penyanyi solo.

Dengan lagu pembuka akhir penantian yang dinyanyikan Fandy sebagai Vokalis Kerispatih saat ini, dilanjutkan oleh Sammy Simorangkir dengan lagu aku harus jujur dan lagu tapi bukan aku, mampu menyihir kurang lebih 7000 penonton DO Music Festival.

"Keren banget. Dari sore kita nikmatin banget festival musiknya, sampe malam walaupun dilanda hujan kita tetap happy, apalagi ini penampilan Sammy bareng Kerispatih untuk pertama kali," ujar Fanny, salah seorang penonton DO Music Festival.

Sebelumnya yang tak kalah menarik, festival yang dimulai sejak sore hari tersebut, turut menampilkan Fourtwnty yang berhasil menghipnotis kawula muda untuk menyanyikan lagu-lagu andalan mereka, diantaranya nematomorpha, aku tenang, zona nyaman dan lainnya. Terlebih lagi, Enau, sang adik muncul ditengah perform kakaknya, Ari Lesmana, Vokalis Fourtwnty.

Dilanjutkan dengan penampilan RAN yang memukau dan energik berhasil membuat penonton DO Music Festival bersemangat mengisi malam minggu di panggung Akordeon. Turut mengambil bagian, Musisi lokal Pekanbaru, PROU mampu membuktikan kualitas musisi lokal.

Disamping itu, di panggung Nafiri, penampilan pembuka oleh musisi lokal Pekanbaru, Suwang Project yang memainkan alat musik tradisional, dilanjutkan grup lokal Pekanbaru MJA SELEKTA X BRADS.

Dan di panggung ketiga, Marawas terdapat Disc Jockey lokal Pekanbaru Semalam Saja dan musisi nasional Precious Bloom dan Diskoria ft Adinda menjadi penutup di panggung Nafiri.

Festival yang diselenggarakan oleh KODE Group tersebut juga menyuguhkan kuliner terlaris yang ada di Pekanbaru dan menampilkan Marching band serta kreativitas seniman lokal yang memanjakan penonton DO Music Festival untuk mengekspesikan diri lewat pertunjukan visual.

“Kalo menurut aku sih acara DO Music ini luar biasa, karena band yang perform list favorit aku banget. Awalnya mikir ini DO Music 2022 ga bakal rame, ternyata ekspetasi aku salah," ujar Ilham Prayogi, penonton VIP DO Music Festival. 

“Domusic berhasil bikin masyarakat Pekanbaru datang ke Alam Mayang buat nikmatin lagu dari band band yang lagi perform. Salut buat DO Music,” pungkasnya.

Berita Lainnya

index