Rapatkan Barisan Menuju Pileg 2024, Demokrat Pekanbaru Ajak Konsolidasi Kader

Rapatkan Barisan Menuju Pileg 2024, Demokrat Pekanbaru Ajak Konsolidasi Kader

Riauaktual.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau terus merapatkan barisan jelang pemilihan calon legislatif (caleg) 2024 mendatang. Salah satu upayanya, melaksanakan rapat konsolidasi bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pekanbaru.

"Kita rapat evaluasi dan memantau sejauh mana kesiapan DPC Demokrat Pekanbaru menuju Pileg 2024," ujar Ketua DPC Demokrat Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri.

Ia menyebutkan, pihaknya tengah mempersiapkan susunan kepengurusan mulai tingkat kecamatan, tingkat kelurahan, tingkat anak ranting hingga tingkat RT/RW.

Azwendi meminta para kader Demokrat, khususnya Kota Pekanbaru terus memaksimalkan kinerja dan merapatkan barisan menuju Pileg maupun Pemilu 2024.

Dikatakannya, struktur kepengurusan partai Demokrat Pekanbaru akan selesai dievaluasi dalam waktu 2 minggu kedepan. "Kemarin sebagian ada yang sudah selesai dan belum selesai, jadi kita akan evaluasi dan selesaikan dalam beberapa minggu ini sampai ke tingkat RW," ucapnya.

Kader Demokrat yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru tersebut menyebutkan, saat ini pihaknya akan kembali mengganti susunan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC).

"Ada yang mengundurkan diri sebagai Ketua PAC, jadi itu akan kita evaluasi kembali, kita carikan gantinya, kemudian akan dirubah SKnya," tutur Azwendi.

Lebih lanjut, Azwendi mengatakan semangat kader juga terlihat untuk mempersiapkan kemenangan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono menuju pemilihan Presiden di 2024 mendatang.

"Selain untuk Pileg, kita juga mempersiapkan tim untuk kemenangan AHY," ungkapnya.

Berita Lainnya

index